Pamer Foto Valentino Rossi, Erick Thohir: Sudah Kangen Indonesia?

Senin, 15 November 2021 - 23:20 WIB
loading...
Pamer Foto Valentino Rossi, Erick Thohir: Sudah Kangen Indonesia?
Erick Thohir memamerkan foto bersama Valentino Rossi pada akun media sosial Instagram pribadinya / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Perpisahan Valentino Rossi dari ajang balap MotoGP sepertinya masih menyisakan banyak cerita hingga saat ini. Beberapa potret tentang perjalanan karier sang legenda balap motor itu terus menghiasi beberapa media Eropa bahkan dunia.

Ya, Rossi memang dikenal sebagai Raja Lintasan. Keberaniannya mengaspal di ajang balap kuda besi MotoGP pun sudah tak perlu diragukan lagi. Sembilan gelar juara dunia dari empat kelas berbeda menjadi bukti betapa hebatnya The Doctor .

Setelah 25 tahun menekuni dunia balap motor, Rossi pun akhirnya resmi berpamitan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (14/11/2021) kemarin. Tangisan penggemar pun seakan membasahi arena lintasan balap MotoGP.

BACA JUGA: Valentino Rossi Pensiun, Kekasih Berharap The Doctor Jadi Ayah Siaga

Mereka seolah tak rela idolanya pensiun dari dunia balap. Pastinya akan ada banyak kenangan yang dirasakan penggemar balap di seluruh dunia, tak terkecuali Erick Thohir .

Menteri BUMN itu memposting foto bersama Valentino Rossi . Momen pertemuan itu terjadi pada 2013 lalu, dan keduanya tampak semringah dengan melepaskan senyum.

BACA JUGA: Pensiun dengan 9 Gelar Juara, Rossi Dinobatkan Legenda Balap MotoGP

"Sejumlah rekor telah diraih Valentino Rossi sepanjang karirnya, membuktikan Ia adalah seorang Legenda. Catatan karirnya akan menjadi sejarah dalam gelaran MotoGP," tulis Erick Thohir pada akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (15/11/2021).

Dengan pensiunnya Rossi , maka pemilik nomor 46 itu dipastikan bakal absen saat sirkus MotoGP mengaspal di Sirkuit Mandalika tahun depan. Erick Thohir pun menyayangkan hal itu.

Erick Thohir seakan bertanya apakah Rossi rindu dengan Indonesia. "Sayangnya tahun depan, saat MotoGP Insya Allah digelar di Mandalika, kita sudah tidak bisa menyaksikan lagi aksinya. The Doctor, sudah kangen Indonesia?" pungkas Erick Thohir.



(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)