Max Verstappen Diminta Konsisten di Tiga Seri Terakhir Formula 1

Selasa, 16 November 2021 - 00:31 WIB
loading...
Max Verstappen Diminta Konsisten di Tiga Seri Terakhir Formula 1
Podium kembali diperoleh Max Verstappen pada balapan Formula 1 Brasil 2021 di Sirkuit Interlagos Sao Paulo, Senin (15/11/2021) dini hari WIB / Foto: Red Bull Racing
A A A
SAO PAULO - Podium kembali diperoleh Max Verstappen pada balapan Formula 1 Brasil 2021 di Sirkuit Interlagos Sao Paulo, Senin (15/11/2021) dini hari WIB. Pilot jet darat andalan tim Red Bull Racing Honda ini harus bersusah payah mendapatkan tempat kedua atau tepat di belakang Lewis Hamilton.

"Saya tahu balapan kali ini akan lebih sulit, tapi saya lakukan semampunya, kami hanya kekurangan sedikit (untuk menang). Setidaknya jalannya balapan sangat menyenangkan, tentu saja saya berharap menang tapi realita ini adalah hasil bagus,” ujar Verstappen dikutip dari laman resmi tim, Selasa (16/11/2021).

Verstappen menambahkan bahwa dirinya dan Hamilton bersaing untuk meraih posisi beberapa kali dan beruntung semua berjalan lancar. Dia berharap dapat memperbaiki performanya pada tiga balapan tersisa musim ini.

BACA JUGA: Hasil F1 GP Brasil 2021: Luar Biasa! Start Nomor 10, Hamilton Finis Terdepan

“Saya berharap untuk performa yang sedikit lebih baik tetapi hasil ini jelas merupakan hasil maksimal yang bisa kami lakukan. Dari segi kecepatan, itu sulit untuk dipertahankan, Anda dapat dengan jelas melihat ketika mereka mengambil mesin baru yang memberi mereka sedikit lebih banyak tenaga, jadi semoga itu akan berkurang di balapan mendatang. Ada tiga balapan yang akan datang yang akan benar-benar berbeda lagi, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya,” beber Verstappen.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada Verstappen dan Sergio Perez yang telah menyelesaikan balapan dengan baik. Dikatakannya, podium yang diraih Verstappen dan usaha Checo sangat luar biasa sebagai rekan setim di balapan F1 Brasil 2021, bekerja sama sebagai tim untuk saling mendukung.

BACA JUGA: Pamer Foto Valentino Rossi, Erick Thohir: Sudah Kangen Indonesia?

"Apalagi Max saat ini unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, Juara Dunia masih terbuka untuk Red Bull Racing. Prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™," cetus Pablo Conrad.

Sambutan positif juga diutarakan Rommy Averdy Saat selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Dia menyampaikan apresiasi atas pencapaian Verstappen di Formula 1 Brasil 2021.

“Selamat atas podium yang diraih Max, dan Checco, balapan yang sangat menantang kali ini, sebuah persembahan podium yang membanggakan. Masih ada tiga seri terakhir semoga tetap konsisten dengan hasil yang optimal dan meraih gelar juara dunia," imbuh Rommy.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)