Geger Petarung MMA Cantik Dipukuli, Di-KO Brutal Cuma 92 Detik!

Selasa, 16 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
Geger Petarung MMA Cantik Dipukuli, Di-KO Brutal Cuma 92 Detik!
Geger Petarung MMA Cantik Dipukul KO Brutal Cuma 92 Detik!/The Sun
A A A
Geger petarung MMA cantik dipukuli KO brutal cuma 92 detik dalam pertarungan perebutan gelar kelas bulu Bellator 271. Cris Cyborg mencetak kemenangan KO brutal ronde pertama yang menghancurkan atas Sinead Kavanagh untuk mempertahankan gelar kelas bulu wanita Bellator akhir pekan lalu di Hard Rock Hotel & Casino Hollywood di Florida, Amerika Serikat.

Petarung MMA cantik asal Brasil itu mempertahankan gelarnya setelah pukulan lurusnya menjatuhkan Kavanagh yang dilanjutkan dengan bogeman bertubi-tubi di kanvas. Wasit kemudian menghentikan pertarungan setelah Kavanagh tidak berdaya dihajar Cyborg.



Dalam wawancara pasca-pertarungannya, Cyborg, petarung MMA asal Brasil mengaku puas dengan kemenangan beruntunnya. "Saya berlatih sangat keras untuk pertarungan ini. Saya minta maaf kepada tim saya, saya tidak melakukan apa pun yang kami rencanakan!"kata petarung MMA cantik itu sambil tertawa.

"Saya tahu dia lebih dari seorang striker, jadi saya memiliki kesempatan untuk melakukan takedown saya dan pergi ke ground game saya. Tapi saya bilang saya ingin merasakannya sedikit di stand-up. Saya sangat bersemangat [untuk mendapatkan] KO,''lanjutnya.



Mantan juara UFC Cyborg mempertahankan sabuk juara tali 65,7kg tiga kali sejak mencapai puncak divisi Januari lalu. Bellator dengan cepat kehabisan tantangan yang layak untuk MMA hebat, meskipun agen bebas yang tak terkalahkan Kayla Harrison - yang berada di sisi kandang untuk pertarungan - bisa menjadi lawan potensial.

"Kayla, terima kasih telah datang ke pertarungan. Anda tahu saya sangat menghargai Anda [berada] di sini. Saya di sini, dan jika Anda ingin bertarung dengan saya suatu hari nanti, itu akan menjadi pertarungan yang hebat,''tantang Cyborg.

"Tapi Ali [Abdelaziz, manajer Harrison] harus berbicara dengan promosi untuk mewujudkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)