Hasil Indonesia Masters 2021: Alfian/Masitah Takluk dari Pasangan Inggris di Babak Pertama

Selasa, 16 November 2021 - 10:36 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2021: Alfian/Masitah Takluk dari Pasangan Inggris di Babak Pertama
Alfian/Masitah Takluk dari Pasangan Inggris di Babak Pertama Indonesia Masters 2021. Foto: Victorsports
A A A
NUSA DUA - Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin dipaksa mengakui keunggulan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith di babak pertama Indonesia Masters 2021 . Hasil itu didapat usai kalah dua gim langsung, dengan skor 18-21, dan 15-21.

Tampil di BICC, The Westin Resort, Selasa (16/11/2021), kedua pasangan menampilkan permainan sengit di awal gim. Mereka saling balas poin hingga skor 5-4 keunggulan untuk wakil Inggris. Sayangnya, Alfian/Masita nampak kesulitan usai skor tersebut.

Baca Juga: Badminton Lovers Menggila, Lobby Westin Resort Banjir Hadiah untuk Atlet

Pasalnya, Ellis/Smith berhasil menekan mereka dan terus mendulang poin guna mengungguli jauh ganda campuran tuan rumah. Alhasil, Alfian/Masita harus tertinggal di interval pertama, dengan skor 11-4.

Usai tertinggal di interval, wakil Tim Merah Putih itu tak tinggal diam. Mereka terus berusaha guna mengejar ketertinggalan poin. Menariknya, upaya mereka pun berhasil dan mengejar sang lawan dan mempersempit ketertinggalan setelah tertinggal 14-19, menjadi 18-20.

Sayangnya, poin Alfian/Masita kembali terhenti. Mereka gagal mendulang poin untuk mengamankan gim pertama, dan harus lebih berjuang di gim kedua lantaran kalah dengan skor 18-21.

Pada awal gim kedua, permainan mereka kembali berjalan kurang baik. Pasalnya, ganda campuran Inggris berhasil tancap gas dan meninggalkan mereka dengan skor 1-6. Menariknya, mereka tak menyerah dan berhasil mempersempit ketertinggalan menjadi 5-6.

Baca Juga: Anthony Ginting Bahas Potensi Bentrok Kento Momota di Final

Jelang interval, pasangan Skuad Garuda kembali tertinggal. Padahal, Alfian/Masita sedikit lagi menyamakan kedudukan. Namun, mereka kembali gagal memenangi duel di interval, dengan skor 7-11.

Menariknya, kejutan kembali mereka buat usai interval. Pasalnya, ganda campuran Tim merah Putih itu mampu membuat sulit peringkat tujuh dunia, usai menyamakan skor menjadi 12-12.

Sayang seribu sayang, upaya Alfian/Masita memaksa sang lawan ke rubber gim gagal. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Inggris itu usai kalah di gim kedua, dengan skor 15-21.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2801 seconds (11.252#12.26)