Dukung Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Indonesia Masters, Tonton Aksinya di Vision+!

Selasa, 16 November 2021 - 15:03 WIB
loading...
Dukung Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Indonesia Masters, Tonton Aksinya di Vision+!
Dukung Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Indonesia Masters, Tonton Aksinya di Vision+!. Foto: MNC Media
A A A
NUSA DUA - Vision+ menjadi official broadcaster turnamen bulu tanggkis bergengsi Internasional yang sempat tertunda akibat dampak Covid-19. Turnamen tersebut adalah Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021.

Turnamen pertama yang akan berlangsung adalah Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang bergulir mulai hari ini, Selasa 16 November 2021 sampai 21 November 2021. Setelah itu akan diikuti turnamen yang kedua SimInvest Indonesia Open 2021 yang berlangsung dari 23 – 28 November 2021. Kedua turnamen ini akan diselenggarakan di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.



“Vision+ tidak ingin kehilangan momen untuk menghadirkan euforia, keseruan, serta momen-momen penting para atlet kebanggaan Indonesia berlaga. Meskipun tidak dapat menyaksikan langsung di tempat berlangsungnya turnamen, para pengguna dapat menyaksikan pertandingan demi pertandingan secara live maupun on demand di Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Akan ikut berkiprah para pebulutangkis andalan Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie , Shesar Hiren Rhustavito, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, peraih emas Olimpiade Tokyo 202, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan atlet andalan Indonesia lainnya.

Kedua turnamen bergengsi tersebut pastinya akan menampilkan keseruan serta ketegangan dari pertandingan para pemain andal bulu tangkis kelas dunia.

Oleh karena itu, #DukungIndonesiaJuara dengan menonton streaming setiap pertandingan di turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 di Vision+.

Kedua turnamen tersebut dapat ditonton di channel premium Vision+ MNC Sport 2 & 3. Beli paket Vision+ premium mulai dari Rp30.000 untuk berlangganan selama 30 hari.

Selain dapat disaksikan secara live, pertandingan-pertandingan dari kedua turnamen tersebut akan dikonversi menjadi video on demand, sehingga bagi yang ketinggalan live streaming -nya, dapat menonton kembali setiap pertandingannya di Vision+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)