Kalahkan Fajar/Rian di Indonesia Masters 2021, Bagas/Fikri Ogah Jemawa

Rabu, 17 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
Kalahkan Fajar/Rian di Indonesia Masters 2021, Bagas/Fikri Ogah Jemawa
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tetap merendah meski bisa mengalahkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tetap merendah meski bisa mengalahkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga pertama Indonesia Masters 2021 . Mereka tidak merasa lebih hebat walau bisa menaklukkan unggulan keempat tersebut.



Bentrok di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021), Bagas/Fikri harus peras keringat sebelum menang. Mereka harus bertarung selama satu jam satu menit untuk mengakhiri laga 13-21, 21-18, dan 22-20.

Hasil ini menjadi kejutan lain karena bukan pertama kalinya mereka mampu mengalahkan senior sendiri di turnamen besar. Sebelumnya, mereka juga pernah menyingkirkan pasangan peringkat satu dunia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Denmark Open 2021.

Namun, Bagas/Fikri tidak ingin jemawa. Bahkan mereka menilai tidak lebih unggul dari Fajar/Rian atau juga pasangan senior lainnya. Pasangan peringkat 31 dunia itu menyadari masih banyak kekurangan dan membutuhkan peningkatan.

"Kalau merasa satu level dengan mereka mungkin masih jauh ya, kita masih banyak kesalahan, masih banyak yang harus diperbaiki," ungkap Fikri kepada awak media di Bali, Selasa (16/11/2021).

"Kalau dibandingin sama mereka kita masih jauh, cuma kita jangan metadata kita terlalu jauh kita bisa mendekati mereka setidaknya," lanjutnya.

Sementara itu, menanggapi laga kontra Fajar/Rian, Bagas tidak memiliki banyak kata-kata. Ia hanya mengatakan kunci kemenangan melawan pasangan peringkat enam dunia itu adalah keyakinan.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021: Zacha/Bela Melaju, Ruselli Tersingkir

"Kuncinya tadi yakin dan pasrah," jawab Bagas sambil bercanda.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)