Indonesia Master 2021: Singkirkan Ganda Putra Korsel, Marcus/Kevin: Kami Main Cukup Oke

Selasa, 16 November 2021 - 20:05 WIB
loading...
Indonesia Master 2021: Singkirkan Ganda Putra Korsel, Marcus/Kevin: Kami Main Cukup Oke
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku sudah menyajikan performa terbaik saat melibas Choi Solgyu/Kim Wonho di babak pertama Indonesia Masters 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku sudah menyajikan performa terbaik saat melibas Choi Solgyu/Kim Wonho di babak pertama Indonesia Masters 2021 . Mereka hanya perlu 43 menit untuk meraih kemenangan 21-19 dan 21-17.



Marcus/Kevin turut memuji performa Choi/Kim yang beberapa kali memberikan perlawanan sengit. Namun, pasangan berjuluk Minions ini merasa senang karena berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.

Hanya saja, pasangan peringkat satu dunia itu mengaku masih mengalami kendala terkait shuttlecock yang berat. Kondisi ini berbeda dengan latihan sebelumnya, dimana tidak ada persoalan soal shuttlecock.

Alhasil adaptasi cepat harus dilakukan Marcus/Kevin agar tidak kecolongan di pertandingan kali ini. Beruntung pada gim pertama, mereka berhasil unggul 21-19, dilanjutkan dengan gim kedua 21-17.

“Ya tadi lawan bermain bagus juga dan kita baru pertama kali pertandingan di hall ini, biarpun sudah kemarin tes lapangan, tetapi memang agak berbeda dari yang kemarin kita tes. Tapi hari ini kami main cukup oke,” ungkap Marcus, Selasa (16/11/2021).

“Ya kemarin tes lapangan shuttlecock tidak selambat ini jadinya cara mainnya mungkin agak enggak seperti latihan kemarin,” tambahnya.



Pada babak 16 besar, Marcus/Kevin akan menantang wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar. Untuk menghadapi laga tersebut, pasangan yang baru saja memenangi Hylo Open itu akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Ya yang penting kita menyiapkan diri sebaik mungkin,” tutup Kevin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)