Saksikan Aksi Atlet-atlet Terbaik Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021 Hari Kedua, Secara LIVE di iNews

Selasa, 16 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Saksikan Aksi Atlet-atlet Terbaik Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021 Hari Kedua, Secara LIVE di iNews
Turnamen pembuka Indonesia badminton Festival 2021, Indonesia Masters telah resmi digelar pada Selasa (16/11) dan kali ini sedang memasuki babak penyisihan. Foto: Sindonews
A A A
NUSA DUA - Turnamen pembuka Indonesia badminton Festival 2021, Indonesia Masters telah resmi digelar pada Selasa (16/11) dan kali ini sedang memasuki babak penyisihan.



Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan keseruan dari rangkaian pertandingan yang mempertemukan para atlet terbaik kelas dunia.

Hari ini, Indonesia akan mengikutsertakan wakil-wakil terbaiknya. Dari nomor ganda campuran, Indonesia akan diwakilkan oleh pemain unggulan ke-2 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan wakil asal India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.

Selanjutnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dari nomor ganda putri akan melawan pasangan asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Ada pula, pemain tunggal Indonesia sekaligus unggulan putra ke-6, Jonathan Christie (Jojo) melawan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin yang pernah memenangkan gelar tunggal putra di Singapore International Series 2012.

Dibalik pertemuan Jojo dan Sitthikom Thammasin, nyatanya keduanya sempat dipertemukan pada pertandingan BWF World Junior Championships 2013.

Melihat keunggulan yang dimiliki oleh kedua pemain tangguh tersebut, tentunya akan membuat pertandingan nantinya dibalut oleh ketegangan dan keseruan. Lantas akankan di pertandingan kali ini, Jonathan Christie berhasil menyingkirkan kembali Sitthikom Thammasin?

Masih dari nomor tunggal putra, wakil Indonesia akan kembali dipertemukan oleh pemain asal Thailand yaitu unggulan ke-5, Anthony Sinisuka Ginting melawan Kunlavut Vitidsarn.

Sedangkan dari nomor ganda putra, Indonesia mengikutsertakan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan pasangan asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)