Ini Target Persib Bandung di Seri 3 Liga 1 2021/2022

Rabu, 17 November 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ini Target Persib Bandung di Seri 3 Liga 1 2021/2022
Persib Bandung menyambut seri 3 Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pertengahan pekan ini dengan penuh optimistis. Nyatanya, mereka berani memasang target tinggi. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menyambut seri 3 Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pertengahan pekan ini dengan penuh optimistis. Nyatanya, mereka berani memasang target tinggi.



Tim asuhan Robert Alberts bertekad meraup poin sebanyak mungkin untuk tetap menjaga asa jadi juara di akhir musim nanti. Persib saat ini menempati posisi dua klasemen sementara dengan 25 poin, tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC .

Ini sebabnya Direktur Persib, Teddy Tjahjono meminta kepada para pemain untuk tetap fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Jangan sampai melakukan kesalahan yang bisa merugikan diri sendiri

Itu harus dimulai dengan laga pertama seri tiga melawan Persija Jakarta yang merupakan rival bergengsi, Sabtu (20/11/2021). Jangan sampai rekor tak terkalahkan Persib dinodai Macan Kemayoran.

“Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri 3 ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Kami akan fokus di laga pertama di seri 3 terlebih dahulu. Pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi,” kata Teddy.

Secara statistik dalam empat pertemuan terakhir di level liga, Persib unggul dengan dua kemenangan, sekali hasil imbang, satu laga lain milik Persija.

Namun, harus diingat jika dalam dua pertemuan terakhir di final Piala Menpora, Persib menderita kekalahan 0-2 dan 1-2. Imbasnya mereka harus merelakan gelar turnamen ke tangan tim ibu kota.

Teddy sangat berharap skuad Persib bisa maksimal di laga perdana seri 3 pada 20 November nanti. Ini adalah laga yang bisa menentukan partai-partai selanjutnya mengingat tim akan menjajal dua big match lain menghadapi Arema FC dan Persebaya Surabaya.



“Kami sangat berharap diberikan hasil yang maksimal di pertandingan pertama seri 3 ini melawan Persija. Mohon doa dan dukungannya,” harap Teddy.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)