Sambut Seri 3 Liga 1, Ini Fokus Pembenahan Persebaya Surabaya

Rabu, 17 November 2021 - 04:05 WIB
loading...
Sambut Seri 3 Liga 1, Ini Fokus Pembenahan Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang Seri 3 Liga 1 2021/2022. Kini pertahanan menjadi fokus pembenahan. Foto: LIB
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang Seri 3 Liga 1 2021/2022. Kini pertahanan menjadi fokus pembenahan yang dilakukan pelatih Aji Santoso.



Meski kinerja lini belakang Persebaya terus menunjukkan progres positif sepanjang seri 2, Aji merasa masih ada beberapa kelemahan. Ini harus segera diperbaiki. Terlebih, Bajul Ijo akan meladeni Madura United pada akhir pekan nanti.

“Kita juga sudah memperbaiki kekurangan kita di seri 2 kemarin. Meskipun sistem pertahanan sudah bagus dan tidak banyak lawan bisa cetak gol, tapi masih kami beri materi pertahanan,” beber Aji.

Komposisi pertahanan Persebaya juga semakin lengkap karena Rizky Ridho dipastikan bisa tampil di seri 3. Kehadirannya bisa menambah opsi sebagai stopper.

Ini yang membuat Aji optimistis penampilan lini belakang Persebaya akan semakin baik di seri 3. Karena memiliki banyak opsi terutama saat ada pemain yang absen karena cedera maupun hukuman akumulasi kartu.

“Iya kita banyak opsi di belakang. Ada Arif (Satria), Rizky Ridho, ada Alie (Sesay) dan Syaifudin (Muhammad). Jadi paling tidak kita punya 4 stopper saat ini,” jelasnya.



Persiapan Persebaya tinggal menyisakan kurang dari dua hari. Sebab, Kamis (18/11/2021) mereka akan bertolak menuju Yogyakarta untuk menjalani Derbi Suramadu melawan Madura United FC.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)