Dani Alves Berasa Jadi Pahlawan Super jika Kenakan Seragam Barcelona

Rabu, 17 November 2021 - 12:01 WIB
loading...
Dani Alves Berasa Jadi Pahlawan Super jika Kenakan Seragam Barcelona
Dani Alves gabung lagi Barcelona. Bek asal Brasil itu mengatakan bahwa mengenakan seragam Blaugrana saat bertanding membuatnya merasa seperti pahlawan super. Foto: Instagram
A A A
BARCELONA - Dani Alves sudah kembali lagi bersama Barcelona . Bek asal Brasil itu mengatakan bahwa mengenakan seragam Blaugrana saat bertanding membuatnya merasa seperti pahlawan super.



Setelah berpisah pada Juni 2016, Alves hadir lagi ke Camp Nou. Mulai Januari nanti, dia akan membantu Xavi Hernandez memulihkan reputasi Barcelona yang saat ini sedang meredup, khususnya di Liga Spanyol.

Ini disambut baik oleh Alves. Sebab, mantan pemain Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) itu merasa mengenakan jersey merah biru memberikannya adrenalin dan tenaga lebih besar.

"Saya mengatakan bahwa ada dua kaus yang membuat saya merasa seperti pahlawan super ketika saya kenakan, yakni kaus Barcelona dan kaus Tim Nasional Brasil," ucap Alves.

"Saya merasa dua kaus tersebut memberi saya kekuatan super dan adrenalin. Saya berharap bisa menularkannya ke rekan satu tim saya," lanjutnya dilansir Goal.

Alves makin antusias karena sudah dipastikan akan segera bertandinga lagi. Soalnya, sebelum resmi pulang ke Barcelona dengan status bebas transfer, dia bisa dibilang pengangguran.

Terhitung sejak pertengahan September lalu, Alves sudah bukan lagi pemain Sao Paolo. Dia memilih pergi karena terkait masalah image rights yang belum juga dibayarkan.

Pernah mencicipi masa kejayaan bersama Barcelona, Alves dipercaya bisa mengembalikan mental pemenang yang telah hilang di dalam diri Sergio Busquets dkk.

Alves antusias menyambut debut keduanya di Camp Nou. Veteran berusia 38 tahun itu berharap energi dan adrenalin yang didapatkan jika memakai seragam Barcelona tertular ke pemain lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)