Hasil Liga 2 2021-2022: Debut Mulus Rahmad Darmawan Antar RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang

Selasa, 16 November 2021 - 22:48 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021-2022: Debut Mulus Rahmad Darmawan Antar RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang
Debut mulus Rahmad Darmawan. Itulah gambaran yang tepat saat melihat hasil akhir RANS Cilegon FC saat mengalahkan Perserang Serang dengan skor 2-1 / Foto: Instagram Rans Cilegon FC
A A A
JAKARTA - Debut mulus Rahmad Darmawan . Itulah gambaran yang tepat saat melihat hasil akhir RANS Cilegon FC saat mengalahkan Perserang Serang dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 2 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (16/11/2021) WIB.

Di bawah asuhan pelatih anyarnya, RANS Cilegon FC langsung tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Bahkan mereka nyaris saja cetak gol cepat di menit kelima lewat striker anyarnya, Cristian Gonzales.

Meski begitu, mereka harus tertinggal lebih dulu. Pasalnya, Fachri Ruzzaman berhasil menjebol gawang RANS Cilegon di menit ke-18. Gol tersebut sangat spektakuler karena dicetak dari tendangan bebas yang sangat kencang.

BACA JUGA: Jelang Belanda vs Norwegia: De Oranje Jangan Lengah Lagi!

Akan tetapi, RANS Cilegon berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-20. Gol tersebut juga tidak kalah cantik dari Perserang. Pasalnya, Bima Ragil sukses lakukan sontekan yang apik melalui umpan silang Rifal Lastori.

Pertandingan pun berjalan cukup sengit. Kedua tim saling jual beli serangan. Hingga di menit ke-40, Gonzales hampir saja menggandakan keunggulan RANS Cilegon. Namun sayangnya, tendangan dia masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang Perserang. Skor pun berakhir 1-1 di babak pertama.

BACA JUGA: MGPA Luruskan Pemberitaan Soal Pemecatan Dyan Dilato

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim tidak menurun sama sekali. Baik Perserang dan RANS Cilegon masih jual beli serangan guna mengungguli kedudukan.

Tim arahan Rahmad Darmawan pun mendapat peluangnya di menit ke-55. Melalui umpan silang dari sisi kanan, sundulan yang dilakukan Jujun Junaedi masih bisa berhasil ditepis oleh kiper Perserang.



Hingga laga berjalan sampai menit ke-65, skor kedua tim belum bertambah. Akan tetapi, RANS Cilegon FC tampil terus menekan jantung pertahanan Perserang. Hingga di menit ke-70, Bima Ragil mendapat peluang emasnya. Namun lagi-lagi tendangannya bisa diamankan lini pertahanan Perserang.

Kebuntuan RANS Cilegon akhirnya terpecah di menit ke-85. Adalah Rifal Lastori yang berhasil menjebol gawang Perserang. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu pun masih terus lancarkan serangannya meski sudah unggul.

Perserang nyaris menyamakan kedudukannya di menit 90+1. Akan tetapi tendangan yang dilesatkan Henry Rivaldi masih terlalu lemah sehingga masih bisa ditangkap oleh Kartika Ajie. Alhasil hingga peluit panjang dibunyikan, skor pun tidak berubah. RANS Cilegon menang tipis 2-1 atas Perserang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)