Mike Tyson Meng-KO Logan Paul Ronde 2, Snoop Dogg: Next, Jake Paul!

Rabu, 17 November 2021 - 07:07 WIB
Mike Tyson Meng-KO Logan Paul Ronde 2, Snoop Dogg: Next, Jake Paul!
Mike Tyson Meng-KO Logan Paul xi Ronde 2, Snoop Dogg: Next, Jake Paul!/Essentially Sports
A A A
Mike Tyson meng-KO Logan Paul di ronde kedua dalam pertarungan besar yang akan digelar tahun depan menurut rapper Snoop Dogg. Rapper nyentrik ini meyakini Mike Tyson akan membungkam mulut Logan Paul yang percaya diri menang.

Baca Juga: 3 Tendangan Lutut Terbang Paling Kejam dalam Sejarah UFC

Snoop Dogg menyebut Logan Paul membuang-buang waktu untuk melawan Mike Tyson. Dia tidak terkesan dengan keberhasilan Logan Paul saat menahan Floyd Mayweather Jr dalam tinju ekshibisi sebelumnya.

''Ayo Joe, berhenti bermain-main denganku, kawan. Ini Mike Tyson yang kita bicarakan. Ini bukan biasa. Ini mungkin memicu naluri lamanya. Naluri itu masih ada di sana! Saya memprediksi KO ronde kedua untuk Tyson,''kata Snoop Dogg kepada Joe Rogan.



Dan kemenangan Tyson bisa menandakan masalah bagi saudara laki-laki Logan, Jake Paul , karena mantan juara dunia itu mungkin ingin membawanya ke pertandingan berikutnya. Snoop, yang mendapat pujian atas komentarnya selama pertarungan Jake dengan Nate Robinson dalam laga tambahan Tyson versus Roy Jones, menambahkan: "Nah, lihat, ketika dia memukul Logan, itu semua adalah efek domino" [Seperti] 'Sekarang ambil adikmu! ''

Baca Juga: Inilah 2 Duel Dahsyat: Trilogi GGG Atau Dmitry Bivol

Rogan memiliki pandangan yang sama dengan Snoop tentang pertarungan Mike Tyson vs Logan Paul dan tidak percaya bahwa saudara kandung Paul yang lebih tua itu bahkan mempertimbangkannya. "Fakta bahwa Logan Paul ingin meninjunya, itu seperti wow. Aku tidak percaya mereka benar-benar akan melakukan itu. Anak itu pasti akan dipukul."

Jika melihat rekaman video terbaru dari Tyson yang sedang berlatih, Logan Paul harus waspada. Snoop dan Rogan mungkin ada benarnya. Pria berusia 55 tahun itu tertangkap kamera sedang memamerkan kecepatannya yang luar biasa dan kekuatan pukulannya yang luar biasa beberapa hari yang lalu, membuat Logan harus menjalani banyak latihan sebelum mereka berpotensi bertemu di bulan Februari.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (10.177#12.26)