Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2021, Hari Ini

Rabu, 17 November 2021 - 07:45 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2021, Hari Ini
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting tampil di Indonesia Masters 2021 hari ini/Foto/dok PBSI
A A A
NUSA DUA - Sejumlah bintang bulu tangkis nasional akan menjalani laga babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (17/11/2021). Di tunggal putra, akan tampil Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting , sedangkan di ganda putra turun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jonatan Christie yang diunggulkan di posisi keenam akan menghadapi wakil Thailand Sitthikom Thammasin. Sedangkan Anthony Ginting menantang Kunlavut Vitidsarn juga dari Thailand. Shesar Hiren Rhustavito pun meramaikan hari kedua Indonesia Masters ini. Shesar bentrok dengan wakil India Sai Praneeth.

Rangkaian pertandingan mulai digelar pukul 09.00 waktu lokal atau 08.00 WIB, yang disiarkan langsung MNCTV dan iNews TV.



Menjelang pertandingan, Anthony Ginting mengaku siap. Dia juga mengatakan bahwa kondisinya membaik setelah mendapat cedera.

Mengenai lawannya,Kunlavut, Ginting tidak menganggap remeh. Sebab, wakil Thailand itu sedang dalam performa yang cukup apik. Termasuk mengalahkan Jonatan Christie di Piala Thomas 2020.



“Cedera di Denmark Open sudah baik. Pemulihannya juga sudah cukup dan sampai sekarang kemajuannya cukup bagus,” kata Ginting kepada awak media. “Saya siap tampil.”

Di ganda putra, dua wakil Indonesia akan saling jegal, yakni pasangan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim yang akan menjajal ketangguhan Galuh Dwi putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya.

Sedangkan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi wakil Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)