5 Selebrasi Gol Kontroversial: Nomor 2 dan 5 Paling Gokil

Rabu, 17 November 2021 - 17:57 WIB
loading...
A A A
Zoopla, yang dijalankan oleh seorang pengusaha Yahudi, menarik sponsor mereka dari Baggies dan kontrak Anelka diputus oleh klub. Ini secara efektif membawa akhir yang tidak resmi tetapi kontroversial untuk apa yang seharusnya, di atas kertas, menjadi karier yang hebat.

4. Paul Gascoigne "Memainkan seruling imajiner"
Dilansir dari planetfootball.com, perayaan gol dalam derby Old Firm besar di Parkhead pada tahun 1998, Gazza berhasil mendapatkan ancaman pembunuhan dari IRA setelah memainkan seruling imajiner, simbol supremasi Loyalis yang provokatif.
''Fans Celtic melecehkan kami dan saya melakukan The Sash… dan kemudian saya mendapat surat dari IRA yang mengancam akan membunuh kami,” jelasnya dalam otobiografinya.

"Polisi memberi saya sesuatu untuk mencari di bawah mobil saya untuk mencari bom dan menyuruh saya untuk meminta keluarga itu naik ke rumah jika seseorang menembak melalui jendela."

5. Leandro "meniru anjing buang air"
Dilansir dari fulbolretro.es, pada menit ke-90 ketika tidak ada lagi skor yang bertambah. saat itulah striker Brasil Valencia, Leandro Machado, yang ia masuki bagian kedua menggantikan Galvez, mencapai skor 1-4. Perayaan kemenangannya inilah yang menjadi salah satu paling kontroversial dalam beberapa dekade terakhir. Berkat selebrasinya yang meniru anjing ketika buang air ini membuat kemarahan para penggemar Atletico, yang harus menanggung kekalahan yang cukup berat di stadion mereka sendiri.
(MG01-Anjas Asmara)
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)