2 Atlet Peraih Medali PON Papua Berlaga di Final Turnamen Biliar Putri Nine Ball Pekalongan

Rabu, 17 November 2021 - 19:30 WIB
loading...
2 Atlet Peraih Medali PON Papua Berlaga di Final Turnamen Biliar Putri Nine Ball Pekalongan
Dua atlet biliar putri nasional Angeline M. Ticoalu dari Jawa Tengah dan Silviana Lu dari Papua berlaga di babak final Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Merdeka Pool & Lounge Pekalongan. Foto: sindonews
A A A
PEKALONGAN - Dua atlet biliar putri nasional Angeline M. Ticoalu dari Jawa Tengah dan Silviana Lu dari Papua berlaga di babak final Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Merdeka Pool & Lounge Pekalongan, Jawa Tengah sore ini (17/11/2021).



Empat atlet putri meraih kemenangan di babak perempat final dan maju ke babak semifinal Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Merdeka Pool & Lounge Pekalongan, Jawa Tengah pada 16 November 2021.

Di babak semifinal Angeline M. Ticoalu dari Jawa Tengah mengalahkan Emilia P. Rahmanda dari Jawa Timur, dan Silviana Lu dari Papua menundukkan Desi Aristia dari D.K.I Jakarta.



Kejuaraan bola sembilan single putri ini berlangsung hingga 17 November 2021. Turnamen akan dilanjutkan untuk open turnamen bola sembilan ganda campuran di Merdeka Pool & Lounge Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 19 hingga 22 November 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4098 seconds (0.1#10.140)