Ngeri! Wajah Petarung UFC Rusak Ditendang Kaki Musuhnya Patah

Kamis, 18 November 2021 - 07:08 WIB
Ngeri! Wajah Petarung UFC Rusak Ditendang Kaki Musuhnya Patah
Ngeri! Wajah Petarung UFC Rusak Ditendang hingga Kaki Musuhnya Patah/MMAsound
A A A
Ngeri! Wajah petarung UFC Max Holloway rusak tidak bisa dikenali setelah ditendang Yair Rodriguez hingga mengalami kaki patah dalam pertarungan UFC Vegas 42. Yair Rodriguez mendaratkan tendangan yang tepat menghantam wajah Max Holloway sampai mulutnya penyok.

Baca Juga: 3 Tendangan Lutut Terbang Paling Kejam dalam Sejarah UFC

Saking kerasnya tendangan yang menghantam wajah Holloway mengakibatkan kaki kanan Yair Rodriguez patah. Kakinya tampak bengkak dan berdarah. Akibatanya, seusai pertarungan di APEX UFC, Yair Rodriguez dibawa ke ambulans.

Setelah pemeriksaan awal, El Pantera ditempatkan di bagian belakang ambulans untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut. Sedangkan Holloway mengalami luka parah di wajah setelah ditendang Yair. Tapi sebelum Yair dilarikan ke rumah sakit, Max Holloway sempat menghampiri dan menghormati lawannya.



Meskipun sempat menguasai ronde pertama, Rodriguez menderita kekalahan mutlak dari Holloway, mantan juara UFC. Petarung UFC asal Meksiko itu mendapat pukulan keras dari ronde kedua dan seterusnya hingga mengakibatkan luka di tulang pipi kirinya.

"Yair, dasar binatang brengsek! Oh, aku tidak ingin menyentuh pergelangan kakimu. Setelah Rodriguez mengatakan kepadanya 'Aku mencintaimu', Holloway menjawab: "Tidak, aku mencintaimu, saudara."

Baca Juga: Mike Tyson Meng-KO Logan Paul Ronde 2, Snoop Dogg: Next, Jake Paul!

Holloway yang wajahnya bonyok menyempatkan melompat ke bagian belakang ambulans untuk berpose dengan Yair. Sebelum mengucapkan selamat tinggal, Holloway bertanya kepada pelatih gulat Rodriguez Israel Martinez: "Izzy, tolong kirimkan saya gambarnya?."

Penampilan dominan kedua berturut-turut Max Holloway tahun ini - yang pertama terjadi pada bulan Januari melawan Calvin Kattar - menempatkannya di puncak pertarungan trilogi dengan raja Kelas Bulu Alexander Volkanovski. Tetapi dia tetap membuka pilihannya, mengatakan dalam wawancara pascapertarungannya: ''Kita akan lihat apa yang terjadi. Ada Hunter (Campbell), ada Sean (Shelby) di sana. Itu pekerjaan sialan mereka.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1132 seconds (10.55#12.26)