Jelang Bayer Leverkusen vs Bayern Muenchen: Kami Haus Gol!

Sabtu, 06 Juni 2020 - 07:04 WIB
loading...
A A A
Kini Bayern memiliki tiga pertandingan dalam sepekan. Setelah pertandingan liga melawan Leverkusen dan Borussia Monchengladbach (13 Juni), dan semifinal DFB-Pokal melawan Eintracht Frankfurt (10 Juni).

"Tim ini sangat fokus," ujar Flick. "Mereka juga melakukannya dengan baik dalam pelatihan terakhir hari ini. Sekarang kami memiliki pertandingan kelima setelah istirahat dan ingin sukses. Tidak ada alasan bagi kami. Kami memiliki kekuatan untuk memainkan tiga pertandingan dalam satu minggu."

Thiago Alcantara mendekati kembali setelah pulih dari cedera adductor, yang bisa berarti Leon Goretzka diberi napas akhir pekan ini. "Thiago adalah pilihan. Kualitas yang dimilikinya bagus untuk setiap tim. Mari kita tunggu dan lihat," tambah Flick.

"Leon Goretzka dan Joshua Kimmich telah melakukannya dengan sangat baik di 'posisi enam'. Saya senang itu berjalan sangat baik, tetapi juga bahwa Thiago kembali."

Sementara Leverkusen mengandalkan Kai Havertz yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 mereka atas Freiburg. Havertz memiliki sembilan gol di paruh kedua musim ini saja, mencetak enam kali dalam empat pertandingan liga terakhirnya.

Havertz diharapkan akan melakukan hal yang sama melawan Bayern meskipun Kevin Volland dan Lucas Alario kembali bugar. Satu-satunya yang diperkirakan absen untuk Bosz adalah kapten Lars Bender.

Perkiraan pemain

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky; Weiser, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Aranguiz, Demirbay; Bellarabi, Amiri, Diaby; Havertz (kapten)
Pelatih: Peter Bosz

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Manuel Neuer (kapten); Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Thiago; Gnabry, Mueller, Coman; Lewandowski
Pelatih: Hansi Flick

Lima pertemuan terakhir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)