Hasil Persita vs Bhayangkara FC: Gol Nur Hardianto Menangkan Pendekar Cisadane

Kamis, 18 November 2021 - 17:49 WIB
loading...
Hasil Persita vs Bhayangkara FC: Gol Nur Hardianto Menangkan Pendekar Cisadane
Hasil Persita vs Bhayangkara FC: Gol Nur Hardianto Menangkan Pendekar Cisadane. Foto: IST
A A A
SLEMAN - Persita Tangerang memetik poin sempurna usai mengalahkan Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2021/2022 . Skuad berjuluk Pendekar Cisadane menang tipis 2-1.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/11/2021) sore WIB, dua gol Persita dicetak Irsyad Maulana (24') dan Ahmad Nur Hardianto (83'). Sementara gol Bhayangkara dicetak Dendy Sulistyawan (79').



Kedua tim terlibat aksi jual beli serangan sejak awal laga. Tetapi hingga memasuku menit ke-10 tidak adanya peluang membahayakan, yang dilakukan Persita maupun Bhayangkara.

Sementara di menit ke-15 Kevin Gomes De Oliviera mendapatkan sebuah peluang, tetapi tendanganya masih bisa diantisipasi oleh pemain bertahan Bhayangkara. Berselang satu menit kemudian Persita mendaptkan peluang dari Aldi Al Achya, namun tendanganya masih jauh dari sasaran.

Tetapi, di menit ke-18 Anderson Salles mendapatkan peluang untuk Bhayangkara FC memimpin, tapi tendanganya masih bisa diamankan oleh barisan pertahanan tim lawan. Persita kembali mendapatkan peluang di menit ke-22 dari tendangan bebas, tetapi tendangan Harrison Cardoso de Oliveira masih jauh dari sasaran.

Sebuah akselerasi dari Adam Alis di menit ke-22 masih dapat digagalkan oleh kiper Persita. Sementara gol yang dinanti akhirnya datang, Irsyad Maulana (25') membuat Persita unggul sementara atas Bhayangkara.

Persita mendapatkan peluang kembali untuk menambah gol, di menit ke-28 tendangan Ahmad Nur Hardianto masih melebar dari gawang Awan Setho Raharjo. Bhayangkara kembali mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, di menit ke-31 tendangan Muhamad Hargianto masih bisa di selamatkan oleh kiper Persita.

Menit ke-32 Renan Da Silva mendapatkan sebuah peluang, tetapi tendanganya masih diatas gawang dari persita. Sementara, Muhammad Toha dimenit ke-39 mendapatkan sebuah peluang melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Sayangnya, belum bisa menambah gol untuk persita.

Memasuki akhir babak kedua, Bhayangkara FC mendapatkan sebuah pelaung di menit ke-45 melalui Anderson Salles. Namun, tendanganya masih dengan mudah di selamatkan oleh kiper Persita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)