Liga 1 Jelang Bali United vs Persela Lamongan: Serdadu Tridatu Siapkan Variasi Serangan

Jum'at, 19 November 2021 - 07:02 WIB
loading...
Liga 1 Jelang Bali United vs Persela Lamongan: Serdadu Tridatu Siapkan Variasi Serangan
Bali United belum patah arang dalam upayanya mempertahankan gelar Liga 1. Karena itu mereka menargetkan kemenangan saat melawan Persela Lamongan pada laga ke-12. Foto: LIB
A A A
MAGELANG - Bali United belum patah arang dalam upayanya mempertahankan gelar Liga 1 . Karena itu mereka menargetkan kemenangan saat melawan Persela Lamongan pada laga ke-12.

Baca Juga: Hasil Persita vs Bhayangkara FC: Gol Nur Hardianto Menangkan Pendekar Cisadane

Bali United ditantang Persela di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (19/11) malam. Ini jadi kesempatan bagi jawara Liga 1 2019 itu untuk masuk empat besar.

Saat ini Bali United masih menempati posisi lima dengan 19 poin hasil lima menang, empat imbang dan dua kalah. Namun, mereka hanya terpaut satu poin dari PSIS Semarang dan Arema FC.

Kemenangan atas Persela bisa membuat Bali United meneror Bhayangkara FC yang ada di puncak dengan koleksi 28 poin. The Guardian urung menjauh lantaran kalah 1-2 dari Persita Tangerang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebut persiapan anak asuhnya sudah cukup matang jelang bentrok Laskar Joko Tingkir. Sukses melibas Persipura Jayapura 1-0 pada laga sebelumnya akan jadi modal utama.

"Persiapan kami cukup bagus. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya pikir semua pemain punya semangat untuk memperbaiki kekurangan tim," ujarnya.

"Kami semua harus fokus melawan Persela untuk bisa dapat hasil positif," lanjut pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, dlaman resmi LIB.

Juru taktik asal Brasil ini mengatakan sudah menyiapkan strategi khusus, khususnya soal serangan. Ini untuk merepotkan Persela yang dikenal punya pertahanan solid.

"Persela tim bagus dan kami harus respek dengan para pemain serta pelatih mereka. Mengenai pemain yang diwaspadai, kami fokus pada tim secara keseluruhan, bukan satu atau dua pemain," ujar Teco.

Baca Juga: Jadwal Liga 1, 18-20 November 2021: Bhayangkara dan Persib Lanjutkan Persaingan

"Kami tahu mereka menggunakan sistem dengan banyak pemain di belakang saat hilang bola. Maka kami juga harus punya banyak variasi serangan untuk menembus pertahanan mereka," tutup mantan nakhoda Persija Jakarta itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3639 seconds (11.97#12.26)