Hasil Liga 1 Borneo FC vs Persipura Jayapura: Boaz Solossa Sakiti Mantan

Kamis, 18 November 2021 - 20:58 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Borneo FC vs Persipura Jayapura: Boaz Solossa Sakiti Mantan
Borneo FC membenamkan Persipura Jayapura ke dasar klasmen sementara Liga 1 2021/2022. Pesut Etam menang tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Borneo FC membenamkan Persipura Jayapura ke dasar klasmen sementara Liga 1 2021/2022. Pesut Etam menang tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/2021).



Pada awal seri ketiga Liga 1, Boaz Solossa menyakiti mantan klubnya dengan mencetak assist untuk gol Fransisco Torres pada menit ke-70.

Borneo terus menggempur pertahanan Persipura. Wildansyah, Wawan Febrianto dan Fransisco Torres bergantian menebar ancaman.

Namun, Persipura justru bermain lebih efektif. Laga berjalan seru sejak awal ditiup kick off babak pertama.

Baik Borneo maupun Persipura saling menyerang. Hingga menit 19, terhitung sudah ada empat penyelamatan yang dilakukan masing-masing penjaga gawang.

Pada menit 28, David Rumakiek mewakili Persipura merespon ancaman yang terus dilancarkan Borneo. Namun, sepakannya masih gagal dikonversikan menjadi gol. Usaha Nelson Alom semenit berselang juga masih belum membuahkan hasil.

Borneo terus menggempur Perasipura. Namun, upayanya tidak ada yang menemui sasaran. Mutiara Hitam yang bermain reaktif justru menebar ancaman melalui peluang-peluang berbahaya, skor kaca mata bertahan hingga jeda.

Borneo sangat berambisi merengkuh poin penuh di laga ini. Wawan Febrianto dan kolega sama sekali tidak mengundurkan serangan di paruh kedua.

Pada menit 47, Fransisco Torres memberi ancaman kepada penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa. Namun, bola masih gagal menyentuh jala gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)