Greysia/Apriyani Terkejut Dapat Suntikan Semangat dari Hakim Garis Indonesia Masters 2021

Kamis, 18 November 2021 - 22:30 WIB
loading...
Greysia/Apriyani Terkejut Dapat Suntikan Semangat dari Hakim Garis Indonesia Masters 2021
Greysia/Apriyani Terkejut Dapat Suntikan Semangat dari Hakim Garis Indonesia Masters 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Greysia Polii/Apriyani Rahayu punya pengalaman lucu saat melakoni pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2021 . Di tengah venue yang kosong tanpa penonton, seorang hakim garis di pinggir lapangan memberinya semangat.

Pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021, Greysia/Apriyani berhasil memenangi laga kontra Clara Azurmendi/Beatriz Corrales asal Spanyol. Dalam waktu 36 menit, Greysia/Apriyani membungkam Azurmendi/Corrales dengan skor 21-17 dan 21-9.



Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu pun mengaku sempat kaget karena tidak biasanya mendengar kata semangat dari hakim garis.

“Soalnya tadi itu lucunya ada lines man ‘semangat ya mba’ biasanya enggak pernah loh. Itu mungkin karena sepi kali ya,” ungkap Greysia kepada awak media di Bali, Kamis (18/11/2021).

Greysia/Apriyani sempat berpikir di Istora Senayan sejatinya mereka juga sering mendapat dukungan dari hakim garis di lapangan. Namun, karena kali ini pertandingan berlangsung tanpa penonton, mereka langsung terdengar ucapan dari hakim garis tersebut.

“Mungkin pas di Istora kemarin mereka juga ngomong gitu kali ya, tapi enggak kedengaran,” ucap Apriyani.

“Tadi kedengaran sekali. Ya mereka tetap menjadi judge di lapangan, tapi seengganya ada situasi yang lucu, lines man,” sambung Apriyani.

Kemenangan ini membuat Greysia/Apriyani melengkapi empat wakil Indonesia yang melaju ke perempat final Indonesia Masters 2021. Ketiga wakil Tanah Air lainnya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pada babak delapan besar, Greysia/Apriyani akan bertemu Putita Supajirakul/SapsireeTaerattanachai asal Thailand.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)