Bentrok Junior di Perempat Final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin Hapus Trauma

Jum'at, 19 November 2021 - 04:05 WIB
loading...
Bentrok Junior di Perempat Final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin Hapus Trauma
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku tak gentar menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku tak gentar menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters 2021 . Mereka siap mengalahkan juniornya itu agar lolos ke semifinal di nomor ganda putra.



Marcus/Kevin melaju ke perempat final usai menaklukkan Lucas Corvee/Ronan Labar asal Prancis 21-13 dan 21-19. Sedangkan Pramudya/Yeremia mengandaskan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-18 dan 23-21.

Kini kedua pasangan itu akan saling jegal, Jumat (19/11/2021) untuk memastikan satu tempat fase selanjutnya. Soalnya, ganda putra jadi asa Merah Putih meraih gelar.

Melihat peringkat, Marcus/Kevin yang notabene unggulan pertama jelas lebih dijagokan Namun, duet yang biasa disapa Minions itu dihantui trauma buruk saat bertemu juniornya.

Contohnya saat dikalahkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak 16 besar Denmark Open 2021. Kisah serupa bisa saja terjadi jika Marcus/Kevin lengah saat menghadapi Pramudya/Yeremia.

Meski demikian, Marcus/Kevin tidak merasa trauma. Mereka tak mau ambil pusing dan akan berusaha maksimal mungkin untuk menghadapi laga perempat final.

“Enggak trauma sih (ketemu junior), kalau ketemu mereka yang namanya main ya kalau enggak menang ya kalah. Maksudnya, enggak usah diambil pusing,” ungkap Kevin kepada awak media di Bali International Convention Centre.

Tapi, Marcus/Kevin juga akan tetap mewaspadai Pramudya/Yeremia yang diprediksi tampil tanpa beban. Hanya saja, keduanya tetap santai dan siap ditantang pasangan peringkat 34 dunia tersebut.



“Lawan junior sendiri ya pastinya mereka bakal main tanpa beban. Mereka bakal berjuang dan semangat. Ya kita lihat gimana di lapangan. Kalo enggak menang ya kan kalah,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)