Jangan Lewatkan! Penampilan 4 Wakil Unggulan Tanah Air di Perempat Final Indonesia Masters 2021, LIVE di iNews

Jum'at, 19 November 2021 - 11:00 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Penampilan 4 Wakil Unggulan Tanah Air di Perempat Final Indonesia Masters 2021, LIVE di iNews
Indonesia Masters 2021 menyisakan atlet terbaik tanah air/Foto/dok MNC Media
A A A
NUSA DUA - Indonesia Masters 2021 menyisakan atlet terbaik tanah air yang lolos ke babak perempat final. Indonesia menempatkan empat wakil terbaiknya dari tiga nomor yang akan digelar Jumat (19/11/2021).

Tim bulu tangkis Merah Putih akan melanjutkan perjuangan serta menunjukkan kehebatannya. Dari nomor ganda putra, Indonesia telah merebut satu tempat di semifinal setelah mempertemukan The Minions, unggulan pertama yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang harus bertemu sesama wakil tanah air yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.



Dari pertemuan kedua wakil Indonesia tersebut di babak perempat final ini menunjukkan bahwa Indonesia telah mengunci satu tempat di semifinal untuk nomor ganda putra. Lantas, siapakah diantara 2 wakil Indonesia yang nantinya akan melaju ke semifinal?

Sedangkan dari nomor ganda putri, Indonesia juga menempatkan unggulan ke-2, Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk kembali berlaga dan menunjukkan penampilan memukaunya dalam pertandingan nanti, yang akan melawan wakil tangguh dari Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.



Dari nomor ganda campuran, unggulan ke-6, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke babak perempat final dan akan beradu nasib lawan unggulan ke-3 asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan 4 wakil terbaik Indonesia yang sudah memasuki babak perempat final Indonesia Masters 2021?

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada Jumat, 19 November 2021 pukul 11.50 WIB, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #GandaCampuran #GandaPutra #GandaPutri #TunggalPutra #BabakPerempatFinal
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)