Jelang Duel Klasik Persib vs Persija, Lini Serang Maung Bandung Bikin Angelo Deg-degan

Jum'at, 19 November 2021 - 22:03 WIB
loading...
Jelang Duel Klasik Persib vs Persija, Lini Serang Maung Bandung Bikin Angelo Deg-degan
Duel Klasik antara Persija kontra Persib akan digelar akhir pekan ini. Jelang laga, pelatih Persija Angelo Alessio mewaspadai lini serang Maung Bandung / Foto: Kolase
A A A
SOLO - Duel Klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan digelar akhir pekan ini. Jelang laga, pelatih Persija Angelo Alessio mewaspadai lini serang Maung Bandung.

Laga panas itu akan tersaji pada matchday ke-12 Liga 1 2021-2022 , Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB. Stadion Manahan Solo akan menjadi saksi duel klasik tersebut.

BACA JUGA: Liga 1 Sajikan Persib vs Persija, Polisi Larang Adakan Nobar

Persib saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. SKuad besutan Robert Alberts belum kalah hingga pekan ke-11 dan menduduki peringkat dua klasemen sementara, dengan nilai 25 poin.

Karena itu, Angelo Alessio menaruh waspada jelang laga nanti. Terlebih pada daya gempur dari Wander Luiz dan kawan-kawan yang diakuinya berbahaya.

BACA JUGA: Timnas Indonesia All-Star U-20 Hadapi Barcelona dan Real Madrid di International Youth Championship 2021, Siapa Pemainnya?

"Persib berisikan pemain bagus. Terutama penyerangan yang mereka miliki. Kita akan fokus dan bermain sebagai tim," kata Angelo dalam konferensi pers virtual, Jumat (19/11/2021).

Di sisi lain, Macan Kemayoran sejatinya harus bermain lebih percaya diri. Mengingat, sejumlah pilar penting milik Roberts tak tersedia dalam tim untuk laga besok.

Pemain itu seperti Ezra Walian, Victor Igbonefo, Jufriyanto, dan Zalnando. Dengan begitu, Persib akan tampil tanpa kekuatan penuh mereka. Terlebih Marck Simic dan kawan-kawan juga memiliki modal bagus. Bagaimana tidak, mereka sempat mengalahkan sang rival di Final Piala Menpora 2021 pada April lalu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)