Hasil Barito Putra vs Persiraja Banda Aceh: Laskar Antasari Pesta Gol

Jum'at, 19 November 2021 - 17:50 WIB
loading...
Hasil Barito Putra vs Persiraja Banda Aceh: Laskar Antasari Pesta Gol
Barito Putra vs Persiraja Banda Aceh: Laskar Antasari Pesta Gol. Foto: Instagram/psbaritoputeraofficial
A A A
MAGELANG - Barito Putera menang telak 4-1 atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Keran gol Laskar Antasari dibuka Rafinha alias Rafael Gomes de Oliveira.

Bertanding di Stadion Madya Magelang, Sabtu (19/11/2021) sore, Rafinha membuka keunggulan untuk Barito Putera saat laga baru berumur dua menit. Memanfaatkan umpan Bayu, Rafinha melanjutkannya dengan akselerasi tanpa pengawalan di sisi kiri penyerangan. Akhirnya ia mampu melesatkan gol pada menit 2.



Tertinggal satu gol membuat Persiraja tetap menerapkan strategi awal. Mereka membangun serangan dari bawah namun kerap tidak efektif karena patah di lapangan tengah.

Sebaliknya, Barito mampu membangun serangan secara efektif dan mengepung setengah lapangan permainan Persiraja. Skema itu menciptakan gol kedua Barito.

Pada menit 7, proses umpan jauh dari pertahanan sendiri memaksa kiper Persiraja keluar dari areanya. Bola muntah yang dihasilkan mampu dimanfaatkan Alexander Rakic melakukan tendangan plessing ke arah gawang. Skor menjadi 2-0.

Laga berlanjut masih dengan penguasaan bola oleh para pemain Barito. Persiraja pun terlihat kesusahan menembus area bertahan lawan. Skor 2-0 pun bertahan hingga peluit panjang pertandingan.

Kelengahan di menit-menit awal lagi-lagi menimpa para pemain Persiraja Banda Aceh . Mereka kembali kebobolan pada menit 49 melalui kaki Bagas Kaffa.

Lini pertahanan mereka kocar-kacir saat menerima serangan balik dari Barito Putera. Bagas bersama penyerang Barito yang menumpuk di kotak penalti mampu menerima bola muntahan hasil tepisan kiper lawan. Skor pun menjadi 3-0.

Pertahanan Persiraja masih terus diserang hingga memasuki pertengahan babak, namun kali ini mereka mampu menyeimbangkan dengan menyerang secara berbahaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8978 seconds (0.1#10.140)