Jadwal Pertandingan NBA: Warriors Ditantang Hornets, Lakers Sambangi Boston

Sabtu, 20 November 2021 - 04:01 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA: Warriors Ditantang Hornets, Lakers Sambangi Boston
Sebanyak sembilan pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2021-2022 bakal terhampar, Sabtu (20/11/2021) WIB. Salah satunya akan menampilkan duel antar divisi saat Detroit Pistons menjamu Golden State Warriors di Little Caesars Arena / Foto: NBA
A A A
BOSTON - Sebanyak sembilan pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2021-2022 bakal terhampar, Sabtu (20/11/2021) WIB. Salah satunya akan menampilkan duel antar divisi saat Detroit Pistons menjamu Golden State Warriors di Little Caesars Arena.

Detroit Pistons, yang berada di Wilayah Timur menduduki posisi dua terbawah dengan rekor empat menang dan 10 menelan kekalahan. Tuan rumah mencoba untuk menjaga konsistensinya memenangkan pertandingan.

Maklum, dalam sembilan pertandingan yang dijalaninya musim ini, Pistons baru mengemas tiga kemenangan. Sisanya menelan kekalahan.

BACA JUGA: Hasil Lengkap NBA, Jumat (19/11/2021): Curry Cemerlang, Warriors Bungkam Cavaliers

Berbeda dengan Pistons, Warriors justru semakin perkasa. Sejak menelan kekalahan dari Charlotte Hornets, Stephen Curry dkk belum pernah menelan kekalahan.

Total, Warriors sudah mengumpulkan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan yang telah dijalaninya. Jadi sudah dapat ditebak bahwa pertandingan ini bakal berlangsung sengit, sebab dua tim sama-sama menginginkan kemenangan.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2021: Menang Perang Saudara, Marcus/Kevin Tembus Semifinal

Di pertandingan lain, Los Angeles Lakers bakal bertamu ke markas Boston Celtics. Begitu pun dengan Sacramento King versus Toronto Raptors.



Jadwal Pertandingan NBA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)