Kelelahan, Dybala Diragukan Tampil Lawan Lazio

Sabtu, 20 November 2021 - 03:03 WIB
loading...
Kelelahan, Dybala Diragukan Tampil Lawan Lazio
Juventus harus puas mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan dari Paulo Dybala seusai membela Timnas Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Diketahui, saat kembali ke Turin kondisinya kurang baik / Foto: Instagram Pa
A A A
Juventus harus puas mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan dari Paulo Dybala seusai membela Timnas Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Diketahui, saat kembali ke Turin kondisinya kurang baik.

Dybala dikabarkan mengalami kelelahan pada otot tibialis posterior. Namun demikian, Juventus masih terus memantau perkembangan kondisi Penyerang bernomor punggung 10 tersebut jelang menghadapi Lazio.

Namun, Dybala sudah menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan siap memperkuat Bianconeri. "Saya baik-baik saja, terima kasih," kata Dybala ketika ditanya tentang kondisinya dilansir dari Football Italia, Jumat (19/11/2021).

BACA JUGA: Dibeli Rp2,6 Triliun, Roberto Martinez Sedih Lihat Karier Eden Hazard Merosot

Seperti yang diketahui, Dybala hanya memainkan satu laga yakni melawan Timnas Uruguay. Ia absen saat Lionel Messi dan kawan-kawan berhadapan dengan Timnas Brasil.

Kala melawan Uruguay, pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain satu babak. Ia harus digantikan oleh Joaquin Correa pada menit ke-46. Sebab dari itu, ia juga takutkan oleh kubu Turin lantaran dirinya bisa saja absen di laga perdana Juventus usai jeda internasional.

BACA JUGA: International Youth Championship 2021: Barcelona-Real Madrid Ingin Laga Ditayangkan ke Luar Negeri

Mengingat, skuad asuhan Massimiliano Allegri akan melawat ke markas Lazio pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu (21/11/2021) pukul 00.00 WIB. Tanpa Dybala, pastinya Allegri tidak membawa kekuatan penuh saat bertandang ke Stadion Olimpico.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)