Mayweather Tolak Julio Cesar Chavez, The Money: Dia Bicara Sampah!

Sabtu, 20 November 2021 - 05:55 WIB
Mayweather Tolak Julio Cesar Chavez, The Money: Dia Bicara Sampah!
Mayweather Tolak Julio Cesar Chavez, The Money: Dia Bicara Sampah!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr menolak pertarungan comeback melawan legenda tinju Julio Cesar Chavez meski berjabat tangan seusai pertemuan di konvensi WBC. Mayweather menegaskan dia tidak akan kembali untuk pertarungan ekshibisi melawan Julio Cesar Chavez di masa mendatang.

Baca Juga: Tony Bellew Meng-KO Ilunga Makabu, Penantang Saul Canelo Alvarez

Kedua petinju legendaris itu hadir di konvensi WBC di mana presiden WBC Mauricio Sulaiman mengumumkan kesepakatan tersebut. "Pada saat yang sama, mereka saling menoleh dan berkata, 'Ayo lakukan ekshibisi Chavez dan Floyd,''kata Mauricio Sulaiman.

"Dan mereka di sini untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan ekshibisi tahun depan baik di Meksiko atau Texas di mana banyak orang Meksiko akan hadir."



Pasangan itu kemudian berjabat tangan, tetapi sehari kemudian, Mayweather berbicara tentang pertarungan itu terlepas dari upaya terbaik Chavez. Dia mengatakan kepada wartawan: "Dia terus berbicara tentang bagaimana dia ingin melakukan sebuah ekshibisi, saya berkata, 'Saya bisa menggunakan satu tangan jika Anda mau?.''

"Dia berbicara sampah. Tapi saya tidak akan melakukan itu, saya tidak ingin melakukan itu, karena itu akan menodai warisannya dan juga warisan saya,"kata The Money.

Baca Juga: Kisah Keberingasan Mike Tyson dan Sentuhan Cus D'Amato

Chavez, yang resmi pensiun pada 2005, dua kali mengalahkan paman Mayweather dan mantan pelatihnya, Roger.
Ikon Meksiko yang berusia 59 tahun itu bertarung di beberapa laga ekshibisi untuk amal yang berbeda sejak pensiun, terbaru melawan Hector Camacho Jr, pada bulan Juni.

Demikian pula, Mayweather, 44 tahun, menggantung sarung tinju sebagai profesional pada 2017, setelah mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde.Tapi setahun kemudian, dia kembali untuk ekshibisi melawan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa, 23, yang dia menangkan dalam satu ronde. Kemudian, pada bulan Juni ia melawan YouTuber Logan Paul dalam pertarungan delapan ronde yang luar biasa.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1263 seconds (10.55#12.26)