Liga Inggris Watford vs Manchester United: Janji Ronaldo Persembahkan 3 Poin

Sabtu, 20 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
Liga Inggris  Watford vs Manchester United: Janji Ronaldo Persembahkan 3 Poin
Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo menyatakan siap melawan Watford di Liga Inggris 2021/2022. CR7 ingin membawa Setan Merah meraih tiga poin. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo menyatakan siap melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. CR7 bertekad membawa Setan Merah meraih tiga poin.



Para pemain kembali bersiap untuk membela klubnya di liga domestik setelah jeda internasional. Salah satunya Ronaldo.

The Red Devils akan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road pada Sabtu (20/11/2021) malam nanti. Ronaldo sangat antusias melakoni partai itu.

Bintang asal Portugal itu berambisi menyudahi periode buruk MU. Soalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terus terpeleset selama dua laga terbarunya diseluruh ajang.

Setan Merah harus menelan kekalahan di kandang saat Derby Manchester melawan Manchester City (Man City) 0-2. Lalu, sebelumnya ditahan Atalanta 2-2 di Liga Champions.

“Saatnya untuk berperan sekali lagi dan selesaikan pekerjaan! Mari kita kejar apa yang ingin kita capai musim ini!,” tulis Ronaldo, dilansir dari Daily Star.



MU perlu kemenangan agar kembali masuk empat besar. Saat ini Paul Pogba dkk terdampar di posisi enam klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka terpaut lima poin dari Liverpool di posisi empat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)