Liverpool Jamu Arsenal di Liga Inggris, Van Dijk: Lawan yang Sulit!

Sabtu, 20 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
Liverpool Jamu Arsenal di Liga Inggris, Van Dijk: Lawan yang Sulit!
Liverpool akan menjamu Arsenal pada laga ke-12 Liga Inggris 2021/2022 di Anfield. Virgil van Dijk mengakui The Gunners adalah lawan yang sulit. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Arsenal pada laga ke-12 Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Minggu (21/11/2021) dini hari. Virgil van Dijk mengakui The Gunners adalah lawan yang sulit.



Arsenal sedang dalam performa terbaiknya lantaran melewati 11 laga disemua kompetisi tanpa kekalahan. Meriam Lmndon mencatat sembilan menang dan dua imbang.

Sedangkan The Reds bisa dianggap masih labil. Liverpool sedang berusaha bangkit setelah menelan kekalahan 2-3 dari West Ham United di Liga Inggris musim ini.

Van Dijk tak menyangkal Arsenal sedang dalam momentum positif. Namun, bek asal Belanda itu mengatakan Liverpool punya keuntungan bermain di kandang. Tentu fasilitas ini akan dimaksimalkan.

“Mereka (Arsenal) berada dalam momen yang bagus, tentu saja. Ini akan sangat sulit. Kami akan menganalisanya dengan baik," jelas Van Dijk.

Mereka memiliki rencana yang jelas, pemain bagus, tim bagus, manajer bagus,” lanjutnya dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (20/11/2021).

Kabar baiknya, Liverpool cukup unggul dalam lima pertandingan terakhir kontra Arsenal. Itu termasuk menang 3-0 di Emirates Stadium, 4 April lalu di kompetisi domestik.

“Jadi kami harus sangat siap dan sangat baik untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami harus percaya diri," ungkap pemain berusia 30 tahun itu.

"Dan jelas kami semua ingin menunjukkan reaksi setelah apa yang terjadi di London (kekalahan melawan West Ham United),” sambungnya.

Van Dijk menyatakan Liverpool tidak boleh silau oleh catatan fantastis Arsenal. Sebab, apapun bisa terjadi dalam sepak bola.



“Ya, kita harus percaya diri bagaimanapun caranya. Kami (Liverpool) memiliki sekelompok pemain yang fantastis dan kami bermain di kandang (Anfield),” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)