Liga Inggris: Jabatannya Terancam, Solskjaer Tegaskan Didukung Manchester United

Sabtu, 20 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
Liga Inggris: Jabatannya Terancam, Solskjaer Tegaskan Didukung Manchester United
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyatakan pihak manajemen terus mendukungnya. Dia yakin kariernya di Old Trafford tidak akan berakhir. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer menyatakan pihak manajemen terus mendukungnya. Dia yakin kariernya di Old Trafford tidak akan berakhir karena sudah terjalin komunikasi yang baik dan tim.



Belakangan ini banyak rumor yang beredar kalau Solskjaer akan didepak sebagai juruk taktik MU. Ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, performa Setan Merah saat ini bisa dibilang cukup buruk.

MU terus kalah pada dua laga kandang di Liga Inggris. Ironisnya, mereka tumbang tanpa mencetak gol. Mereka takluk 0-5 saat menjamu Liverpool, dan keok 0-2 kontra Manchester City.

Padahal, Solskjaer telah belanja habis-habisan pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia memboyong Jadon Sancho, Raphael Varane, hingga Cristiano Ronaldo.

Namun, hasilnya masih belum memuaskan. Nyatanya, Paul Pogba dkk sedang terdampar di urutan enam klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan koleksi 17 poin.

Selain itu Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, dan Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat untuk menggantikan Solskjaer. Namun, dia menyatakan posisinya baik-baik saja.

“Saya telah melakukan kontak dan berkomunikasi dengan klub seperti yang biasa kami lakukan sepanjang waktu," jelas Solskjaer.

"Kami telah berkomunikasi dengan baik, terbuka dan jujur, seperti yang selalu kami lakukan,” lanjutnya, dikutip di laman resmi Manchester United.

Solskjaer mengaku hubungan dengan pihak manajemen berjalan baik. Lebih lanjut, dia mengatakan para tim ofisial dan para pemain juga mendukungnya untuk bisa mengeluarkan MU dari keterpurukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)