Jelang Fiorentina vs AC Milan: Rossoneri Kehilangan Calabria dan Ante Rebic

Sabtu, 20 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Fiorentina vs AC Milan: Rossoneri Kehilangan Calabria dan Ante Rebic
Jelang Fiorentina vs AC Milan: Rossoneri Kehilangan Calabria dan Ante Rebic. Foto: IST
A A A
FLORENCE - AC Milan membidik poin penuh saat bentrok Fiorentina di pekan ke-13 Liga Italia 2021/2022 . Sayang, Rossoneri tampil tanpa dukungan Davide Calabria dan Ante Rebic.

Pertandingan Fiorentina vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Davide Calabria dan Ante Rebic dipastikan absen lantaran dibekap cedera.



Stefano Pioli memastikan Calabria dibekap cedera betis saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Italia. Sementara, Rebic mengalami masalah saat menjalani latihan jelang menghadapi Fiorentina.

“Saya minta maaf untuk Calabria, ini berita buruk karena kami memiliki jadwal pertandingan yang padat,” kata Pioli dilansir dari Football Italia, Sabtu (20/11/2021).

"Rebic merasa sakit hari ini dan tidak akan tersedia," jelasnya.

Dengan absenya dua pemain AC Milan, Pioli harus putar otak. Ia akan memainkan Rafael Leao untuk menggantikan Rebic sebagai sayap kiri, sedangkan Pierre Kalulu atau Alessandro Florenzi akan bermain sebagai bek kanan menggantikan Calabria.

Saat ini Milan masih berada di peringkat kedua dan memiliki poin sama dengan Napoli di peringkat satu, yaitu 32 poin. Sedangkan kemenangan ini akan membuat mereka terus membuntuti Napoli untuk meraih gelar juara di akhir musim nanti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)