Kocak! Pembalap WSBK Hujan-hujanan di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 20 November 2021 - 17:57 WIB
loading...
Kocak! Pembalap WSBK Hujan-hujanan di Sirkuit Mandalika
Kocak! Pembalap WSBK Hujan-hujanan di Sirkuit Mandalika. Foto: Kolase
A A A
MANDALIKA - Berbagai cara dilakukan untuk mengisi waktu luang. Pembalap asal Prancis, Jules Cluzel, pilih hujan-hujanan ketika menunggu keputusan nasib race di Sirkuit Mandalika yang diguyur hujan lebat.

Seperti kita ketahui, hujan lebat mengguyur Sirkuit Mandalika menjelang Race 1 WSBK Indonesia 2021, Sabtu (20/11/2021) sore. Cuaca yang tidak mendukung memaksa event ditunda hingga Minggu (21/11/2021).



Hal ini membuat beberapa pembalap menunggu di tengah ketidakpastian. Tak disangka, rider WorldSSP dari tim Yamaha, Jules Cluzel, justru keluar dari paddock sambil bertelanjang dada untuk menikmati guyuran air hujan seperti seorang anak kecil.

Aksi tersebut tidak cuma menarik perhatian sejumlah jurnalis dan panitia perlombaan di Sirkuit Mandalika. Sesama pembalap, Toprak Razgatlioglu, bahkan menghampiri Jules Cluzel untuk menyiram sebotol air mineral.

Momen tersebut bikin heboh media sosial. Tidak sedikit netizen Indonesia yang berkomentar sambil berkelakar, mengatakan aksi Jules Cluzel bisa mendatangkan berbagai penyakit seperti masuk angin dan pilek.

"Dan kabarnya pembalap tersebut sedang kerokan," tulis pemilik akun Instagram @hciim, Sabtu (20/11/2021).

Aksi mandi hujan di Sirkuit Mandalika bukan cuma dilakukan Jules Cluzel. Dari postingan Twitter World SBK, pembalap Dominique Aegerter dari Ten Kate Racing Yamaha juga bertelanjang dada sambil menikmati guyuran air.

"Saat hidup memberimu hujan, mandilah, mandi. Bukan begitu Dominique Aegerter?" tulis @WorldSBK.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)