Preview Granada vs Real Madrid: Momentum Los Blancos Puncaki Klasemen

Minggu, 21 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Preview Granada vs Real Madrid: Momentum Los Blancos Puncaki Klasemen
Preview Granada vs Real Madrid: Momentum Los Blancos Puncaki Klasemen. Foto: IST
A A A
GRANADA - Real Madrid akan bertandang ke markas Granada di pekan ke-14 Liga Spanyol 2021/2022 . Los Blancos membutuhkan kemenangan untuk mencicipi puncak klasemen.

Pertandingan antara Granada vs Real Madrid akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, Minggu (21/11/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 22.15 WIB.



Dua tim ini meraih hasil berbeda di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional. Granada ditekuk tuan rumah Espanyol 0-2, sedangkan Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 melalui gol Toni Kroos dan Karim Benzema.

Madrid saat ini cuma terpaut satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad. Pasukan Carlo Ancelotti membutuhkan kemenangan jika ingin mengintip peluang untuk merangsek ke posisi teratas.

Pasalnya, Real Sociedad baru akan melakoni pertandingan ke-13 mereka beberapa jam setelah Real Madrid. Sociedad bakal bentrok Valencia, Senin (22/11/2021) dini hari WIB.

Los Blancos tercatat selalu keluar sebagai pemenang dalam 12 pertemuan terakhir dengan Granada di La Liga. Rekor ini tentu membuat Real Madrid lebih difavoritkan menang di kandang Granada.

Granada akan kembali tanpa servis Domingos Duarte karena masalah otot, sementara Luis Milla dan Isma Ruiz diprediksi bisa tampil sebagai starter. Beruntung; Yan Eteki dan Maxime Gonalons telah pulih setelah jeda internasional.

Sementara di kubu Real Madrid, pelatih Don Carlo tidak bisa menurunkan Dani Ceballos dan Gareth Bale karena cedera. Akan tetapi, Federico Valverde, Mariano Diaz dan Rodrygo semuanya telah kembali bugar selama jeda internasional.

Prakiraan Susunan Pemain:

Granada: Maximiano; Quini, Diaz, Sanchez, Neva; Rochina, Monchu, Gonalons, Soro; Molina, Suarez

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3772 seconds (0.1#10.140)