Didenda DFL, Sancho: Lelucon

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:02 WIB
loading...
Didenda DFL, Sancho: Lelucon
Jadon Sancho memberikan reaksi setelah Liga Sepak Bola Jerman (DFL) menjatuhkan sanksi denda lantaran pemain Borussia Dortmund itu dianggap melanggar protokol jarak sosial usai mendatangkan tukang cukur ke rumah pada awal pekan / Foto: Youtube
A A A
DORTMUND - Jadon Sancho memberikan reaksi setelah Liga Sepak Bola Jerman (DFL) menjatuhkan sanksi denda lantaran pemain Borussia Dortmund itu dianggap melanggar protokol jarak sosial usai mendatangkan tukang cukur ke rumah pada awal pekan. Dalam postingannya di akun media sosial Twitter, dia menulis hal ini sebagai lelucon.

"Lelucon mutlak," kicau Sancho pada akun Twitter pribadinya, Sabtu (6/6/2020).

Sekadar informasi, Sancho dan Manuel Akanji dijatuhi denda oleh DFL setelah keduanya dinilai melanggar protokol jarak sosial pencegahan Covid-19 lantaran mereka tidak menggunakan masker selama Winnie Nana Karkari memotong rambutnya. Keduanya dinilai mengabaikan protokol virus corona yang berlaku di Jerman, yang telah menjadi pilar utama di Bundesliga untuk dapat melanjutkan kompetisi sepak bola. (Baca juga: Gara-Gara Potong Rambut, Sancho dan Akanji Kena Denda DFL )

Sancho dan Akanji memiliki waktu lima hari untuk mengajukan banding. Kendati demikian, keduanya terhindar larangan bermain dan mereka bisa membela Dortmund saat menjamu Herta Berlin, malam nanti. (Baca juga: Cukur Rambut Pemain Dortmund Terancam Karantina 14 Hari )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)