Hasil Liga Inggris 2021/2022: Babak Pertama MU Babak Belur, Watford Unggul 2 Gol

Sabtu, 20 November 2021 - 22:50 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: Babak Pertama MU Babak Belur, Watford Unggul 2 Gol
Manchester United babak belur sepanjang babak pertama kontra Watford/Foto/Twitter
A A A
WATFORD - Manchester United babak belur sepanjang babak pertama kontra Watford pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2021/2022. The Reds Devils tertinggal 0-2 di Vicarage Road Stadium, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

The Red Devils -julukan MU- keteteran sejak awal babak pertama. Alhasil, Watford mampu menciptakan dua gol lewat Joshua King (28’) dan Ismaila Sarr (44’).

Baca juga: Liverpool Jamu Arsenal di Liga Inggris, Van Dijk: Lawan yang Sulit!

Jalannya pertandingan, babak pertama berjalan enam menit, Bruno Fernandes membuat blunder. Tendangannya yang menyambut lemparan kedalam malah mengarah ke pertahanan Man United dan memaksa Scott McTominay melanggar Joshua King di kotak terlarang. Alhasil, wasit pun menunjuk titik putih untuk Watford.

Ismail Sarr yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik dan ditepis oleh David De Gea. Namun, bola muntah dengan sigap disambut oleh Kiko Femenia dan berbuah gol untuk Watford tapi sayang dia bergerak terlebih dahulu sebelum bola ditendang oleh Sarr sehingga penalti pun terpaksa diulang.



Akan tetapi, Sarr yang kembali menjadi penendang lagi-lagi gagal melakukan tugasnya. Dia tetap nmengarahkan bola ke sisi kanan dan berhasil diselamatkan De Gea.

Pada menit 13, Marcus Rashford melakukan skill individu dan berhasil menusuk ke pertahanan Watford. Namun sayang, tendangan yang dilepaskannya mampu diblok oleh Craig Catchcart.

Terus menekan, pasukan Claudio Ranieri berhasil memecah kebuntuan pada menit 28. Adalah Joshua King yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya usai mendapat umpan silang dari Emmanuel Dennis.

Empat menit berselang, Setan Merah hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan voli Rashford. Sialnya, Ben Foster bereaksi dengan cepat dan menyelamatkan gawangnya dari tendangan keras tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)