Hasil Liga Inggris 2021/2022: MU Dibantai Watford, Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk

Sabtu, 20 November 2021 - 23:58 WIB
loading...
A A A
Lima menit jelang babak pertama usai, King nyaris menjebol gawang Man United lagi lewat tandukan kerasnya. Beruntung, bola mengarah tepat ke arah De Gea sehingga bisa diselamatkan.

Dipenghujung babak pertama, Sarr menebus kesalahannya dengan menorehkan gol kedua Watford. Alhasil, Man United tertinggal 0-2 di 45 menit pertama.

Pada babak kedua, tidak menyerah, Setan Merah langsung memperkecil ketertinggalan pada menit 50. Donny Van De Beek yang baru dimasukkan berhasil menyelesaikan umpan sundulan dari Cristiano Ronaldo di mulut gawang Watford dengan sontekannya.

Memasuki menit 55, Jadon Sancho melepaskan umpan tarik yang mengarah ke Bruno Fernandes. Namun sayang, pemain asal Portugal itu tidak bisa menendang dengan sempurna sehingga bola hanya melebar di sisi kanan gawang.

Dua menit berselang, Van De Beek memberikan umpan terobosan kepada Ronaldo. Tapi, Foster kembali membuat penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan CR7 -julukan Ronaldo.

Kesialan menimpa Man United pada menit 69. Harry Maguire mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan tekel keras kepada Dennis yang merebut dribblenya di lini belakang.

Pada menit 72, kombinasi Van De Beek dan Ronaldo kembali melahirkan peluang bagi Man United. Namun, sepakan keras CR7 hanya menyentuh sisi luar jaring gawang.

Setelah itu, Setan Merah menyamakan kedudukan 12 menit jelang waktu normal usai tapi dianulir oleh wasit. Pasalnya, Ronaldo yang menjebol gawang Watford lebih dahulu berdiri di posaisi offside.

Di penghujung babak kedua, Joao Pedro dan Dennis memastikan kemenangan untuk Watford dengan tendangan keras yang menghujam gawang De Gea. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-1 tidak berubah dan Man United harus puas pulang tanpa membawa satu poin pun.

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)