Juventus Permak Lazio, Bonucci: Semangat Tepat Bisa Bikin Perbedaan

Minggu, 21 November 2021 - 04:30 WIB
loading...
Juventus Permak Lazio, Bonucci: Semangat Tepat Bisa Bikin Perbedaan
Leonardo Bonucci meyakini Juventus semakin percaya diri usai menaklukkan Lazio/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Leonardo Bonucci meyakini Juventus semakin percaya diri usai menaklukkan Lazio dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Bonucci optimistis timnya akan tampil lebih baik lagi ke depan.

Bianconeri -julukan Juventus- mengalami musim yang sulit saat ini. Mereka tidak sekuat sebelumnya dimana biasanya mereka mendominasi kompetisi domestik Negeri Pizza.



Bahkan, hingga pekan ke-13, pasukan Massimiliano Allegri hanya berada di urutan enam. Mereka tertinggal 11 poin dari Napoli dan AC Milan yang bercokol di dua posisi teratas.

Menurut Bonucci, dengan tekad yang kuat mereka bisa mengubah keadaan di sisa musim ini.



“Saya percaya kami akan membawa pulang hasil yang lebih baik dengan lebih banyak tekad dan kepercayaan diri seiring musim berjalan. Ketika Anda adalah Juve dan memulai musim seperti yang kami lakukan, kritik adalah hal yang wajar dan kami harus menerimanya, tetapi kami melihat bahwa dengan semangat yang tepat, kami dapat membuat perbedaan,” kata Bonucci dilansir dari Football Italia, Minggu (21/11/2021).

“Kami tahu dengan semangat pengorbanan ini, permainan bergantung pada kami. Kami benar-benar melakukannya dengan baik untuk membuat Lazio terkunci, tidak membiarkan mereka berbuat apa-apa dan kami mencetak dua gol,” imbuhnya.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpico itu, Bianconeri menang dua gol tanpa balas atas Lazio. Dua gol Bonucci dari titik putih pada menit 23 dan 83 membuat mereka merebut tiga poin di kendang lawan.

Dengan hasil tersebut, raksasa asal Turin itu kini telah mengoleksi 21 poin. Mereka meraih enam kemenangan, tiga kali imbang dan empat kali kalah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)