Hasil Liga Italia 2021/2022: Dua Gol Penalti Bonucci, Antar Juventus Benamkan Lazio

Minggu, 21 November 2021 - 02:10 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Dua Gol Penalti Bonucci, Antar Juventus Benamkan Lazio
Juventus mengamankan tiga angka usai membungkam Lazio/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Juventus mengamankan tiga angka usai membungkam Lazio pada laga pekan ke-13 Serie AItalia 2021/2022 . La Vecchia Signora -julukan Juventus- menang 2-0 di Stadio Olimpico, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB.

Sejatinya, pasukan Massimiliano Allegri tampil dalam tekanan Lazio. Namun, dua gol dari titik putih yang ditorehkan Leonardo Bonucci membantu mereka mencuri kemenangan.



Jalannya pertandingan, pada awal babak pertama, pertandingan berlangsung cukup membosankan. Kedua tim kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan dan hanya berkutat di lini tengah. Bahkan, Juventus mengganti Danilo dan memasukkan Dejan Kulusevski untuk menambah daya gedor, padahal laga baru berjalan 15 menit.

Setelah itu, tensi permainan langsung meningkat. Bianconeri pun membuka papan skor pada menit 23 lewat titik putih setelah Alvaro Morata dilanggar di kotak penalti.



Leonardo Bonucci yang ditunjuk sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Dia menendang bola ke sudut atas kanan gawang yang tidak bisa digapai oleh Pepe Reina.

Tak menyerah, Lazio gentian menyerang pertahanan lawan. Mereka nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Milinkovic-Savic pada menit 35. Namun sayang, sepakan melengkungnya mengarah tepat ke pelukan Szczesny.

Lima menit jelang turun minum, Morata hampir menggandakan keunggulan Juventus usai mendapatkan umpan silang dari Juan Cuadrado. Tapi, tendangan voli yang dilepaskannya masih belum tepat sasaran.

Hingga babak pertama usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Juventus pun unggul satu gol di 45 menit pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)