Hasil Liga Italia 2021/2022: Drama 7 Gol, Fiorentina Beri AC Milan Kekalahan Pertama

Minggu, 21 November 2021 - 04:47 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Drama 7 Gol, Fiorentina Beri AC Milan Kekalahan Pertama
Fiorentina menaklukkan AC Milan dalam laga Serie A 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
FIRENZE - Fiorentina menghancurkan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Artemio Franchi, Minggu (21/11/2021). La Viola memberi kekalahan pertama Milan lewat drama enam gol, dengan skor 3-4.

Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di kandang sendiri, skuat asuhan Vincenzo Italiano mampu tampil percaya diri. Namun, I Rossoneri juga bermain apik dan membuat tim tuan rumah kesulitan.



Di sisi lain, skema bola mati La Viola terlihat cukup membahayakan pada awal babak pertama ini. Terutama, pada skema tendangan pojok. Mengingat, striker mereka memiliki postur yang bagus untuk berduel di udara.

Benar saja, skema bola mati tim tuan rumah membuahkan hasil pada menit ke-15. Namun, hal itu juga tak lepas dari blunder kiper Milan, Ciprian Tatarusanu yang gagal memeluk bola kurang baik. Alhasil, terjadi kemelut di depan gawang sehingga Alfred Duncan berhasil menyerobotnya.



Usai kecolongan, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil memegang jalannya laga. Mereka menguasai penguasaan bola dan membuat tim tuan rumah bermain di bawah tekanan.

Sayangnya, skema serangan mereka nampak terlihat terburu-buru. Tendangan dari luar kotak penalti menjadi pilihan usai kerap kali gagal menembus gari pertahanan yang dikawal Alvaro Odriozola dan kawan-kawan.

Keasikan menyerang, Milan malah kecolongan. Mereka lupa bahwa serangan balik tim tuan rumah berbahaya. Alhasil, tendangan plesing Riccardo Saponara mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 usai memanfaatkan umpan Dusan Vlahovic.

Pada awal babak kedua, pertandingan kian berjalan seru dan sengit. Vlahovic dan kawan-kawan tampil lebih percaya diri usai unggul dua gol pada jeda babak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)