Liga Italia: Cetak Brace saat Fiorentia Libas Milan, Vlahovic Ditakdirkan Jadi Pemain Hebat

Minggu, 21 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
Liga Italia: Cetak Brace saat Fiorentia Libas Milan, Vlahovic Ditakdirkan Jadi Pemain Hebat
Dusan Vlahovic menjadi buah bibir setelah duel Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia 2021/2022. Dia mencetak dua gol yang membuat I Rossoneri tumbang 3-4. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
FLORENCE - Dusan Vlahovic menjadi buah bibir setelah duel Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia 2021/2022. Dia mencetak dua gol yang membuat I Rossoneri tumbang 3-4.



Pelatih Vincenzo Italiano segera mengomentari performa Vlahovic yang dianggap pahlawan kemenangan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Minggu (21/11/2021). Dia menilai wonderkidnya itu akan memiliki karier hebat suatu saat nanti.

Vlahovic menjadi momok menakutkan bagi Milan. Striker asal Serbia itu menyumbang dua gol dan satu assist yang membuat Milan bertekuk lutut.

Menanggapi performa apik itu, Italiano mengaku tidak terkejut. Sebab, talenta berusia 21 tahun tersebut memang sudah ditakdirkan akan memiliki karier yang hebat kedepannya.

"Dia (Dusan Vlahovic) adalah pemain yang ditakdirkan untuk memiliki karir yang hebat," kata Italiano dilansir dari Tuttomercatoweb.

Pujian Italiano bukan tanpa sebab. Dia mengakui anak asuhnya itu bukan cu,a hebat dalam urusan cetak gol. Caranya melatih kemampuan dan kualitasnya yang membuatnya angkat topi.

"Tidak hanya untuk gol yang dia cetak tetapi juga untuk cara dia berlatih. Jika dia tetap (seperti itu), dia akan memiliki karier yang hebat," ucap pelatih berusia 43 tahun itu.

Performa Vlahovic pada musim ini sangat apik. Dia telah mencetak 12 gol serta dua assist dalam 14 pertandingan di seluruh kompetisi.



Ini diyakni akan membuat Vlahovic makin diminati klub besar. Nyatanya, Real Madrid dikabarkan kepincut dan siap menebusnya dengan mahal.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)