Jelang Granada vs Madrid di Liga Spanyol: Ancelotti Jamin Los Blancos Menang

Minggu, 21 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
Jelang Granada vs Madrid di Liga Spanyol: Ancelotti Jamin Los Blancos Menang
Real Madrid akan melakoni lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 melawan Granada. Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan Los Blancos sudah siap meraih kemenangan. Foto: REUTERS/Sergio Perez
A A A
GRANADA - Real Madrid akan melakoni lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 melawan Granada. Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan Los Blancos sudah siap meraih kemenangan.



Walau tandang ke Stadion Los Carmenes, Minggu (21/11/2021) nanti malam, Madrid jelas lebih diunggulkan. Karim Benzema dkk datang bermodalkan tiga kemenangan beruntun di semua ajang.

Selain itu, skuad Madrid juga dalam keadaan kondusif. Ancelotti menyebut anak asuhnya kini sudah siap setelah mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Sebelumnya, sejumlah pilar Madrid harus membela timnas masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2022. Ancelotti bersyukur timnya tidak harus melakoni lagi Liga Spanyol lebih awal.

“Jika kami bermain pada hari Sabtu, kami akan memiliki lebih sedikit waktu untuk para pemain yang pergi dengan tim nasional mereka untuk pulih,” ujar Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Ancelotti menegaskan Madrid sudah yakin dapat menjalani laga malam nanti tanpa masalah. Pelatih asal Italia itu juga mengaku pasukannya sudah siap menyambut lanjutan Liga Champions.

“Memainkan pertandingan besok baik-baik saja. Kami juga dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan hari Rabu (waktu setempat melawan Sheriff Tiraspol),” imbuh Ancelotti.

Ancelotti juga mengatakan bahwa Madrid sudah lebih berkembang setelah jeda internasional. Pelatih berusia 62 tahun tersebut yakin bahwa anak asuhnya dapat mempertahankan performa terbaiknya.

“Sejak jeda internasional terakhir, tim telah meningkat dan kami telah mencari peningkatan kontinuitas. Kami percaya diri dan memiliki dinamika tim yang baik,” pungkasnya.



“Kami harus mempertahankannya karena kami memiliki beberapa pertandingan penting. Kami datang ke titik musim ini dalam kondisi yang baik, saya memiliki keyakinan mutlak bahwa kami akan melakukan pekerjaan dengan baik sampai Natal,” tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)