Samir Nasri Kasih Kode Sergio Aguero Bakal Pensiun

Minggu, 21 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Samir Nasri Kasih Kode Sergio Aguero Bakal Pensiun
Samir Nasri seakan memberikan kode bahwa Sergio Aguero bakal pensiun dari dunia sepak bola. Itu disebabkan, lantaran penyerang Barcelona mengalami masalah dengan jantungnya / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Samir Nasri seakan memberikan kode bahwa Sergio Aguero bakal pensiun dari dunia sepak bola. Itu disebabkan, lantaran penyerang Barcelona mengalami masalah dengan jantungnya.

Aguero mengalami masalah pada jantungnya saat sedang menjalani pertandingan melawan Alaves di Liga Spanyol, Minggu (31/10/2021). Setelah tidak sanggup melanjutkan permainan, bomber asal Argentina tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Desas-desus mengenai masa depan Aguero di dunia sepak bola pun sempat menjadi perbincangan di dunia sepak bola. Pihak dokter pun sempat mengatakan bahwa tidak mungkin bagi Aguero untuk melanjutkan kariernya di dunia sepak bola.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Dikalahkan Pasangan Jepang, Tim Merah Putih Hampa Gelar di Indonesia Masters 2021

Nasri mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan Aguero mengenai masa depannya di dunia sepak bola. Pemain asal Prancis itu pun menyebut bahwa Aguero telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera pensiun dari dunia sepak bola.

"Kun baru saja mengirimi saya pesan dan sayangnya itu dikonfirmasi. Untuk alasan ini saya sangat sedih. Menjadi pemain yang semua orang tahu, dia adalah fenomena. Dia anak yang sangat baik dan orang yang hebat,” ujar Nasri dilansir dari Marca, Minggu (21/11/2021) WIB.

BACA JUGA: Tebak-tebakan Pengganti Solskjaer, Inilah 3 Calon Pelatih MU

Nasri pun mengaku sangat sedih ketika dirinya mendengar tersebut. Pemain berusia 34 tahun itu pun terus mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Aguero ke depannya.

"Itu membuat saya sangat sedih karena itu bukan pilihan, itu adalah penarikan paksa. Saya tahu cinta yang dia rasakan untuk olahraga ini dan melihatnya berhenti dengan cara ini, itu membuat saya sangat sedih. Saya mengirimkan banyak keberanian. dan banyak kasih sayang karena dia adalah seseorang yang sangat saya hargai," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)