Pertandingan Lyon vs Marseille Terhenti akibat Lemparan Botol, Payet Jadi Korban

Senin, 22 November 2021 - 04:39 WIB
loading...
Pertandingan Lyon vs Marseille Terhenti akibat Lemparan Botol, Payet Jadi Korban
Pertandingan Lyon vs Marseille Terhenti akibat Lemparan Botol, Payet Jadi Korban. Foto: Tangkapan Layar/Repro
A A A
LYON - Pertandingan Liga Prancis antara Olympique Lyon vs Marseille terpaksa terhenti akibat aksi lemparan botol dari penonton. Pemain Marseille, Dimitri Payet, menjadi korban dalam insiden tersebut.

Bertanding di markas Lyon di Groupama Stadium, Decines-Charpieu, Senin (22/11/2021) dini hari waktu Indonesia, atmosfer stadion langsung terasa panas. Pada menit keempat, ketika Payet hendak mengambil sepak pojok, penonton mengintimidasi dengan lemparan botol.



Salah satu botol menghantam kepala pemain berusia 34 tahun tersebut hingga tersungkur di lapangan. Melihat kejadian itu, wasit Ruddy Buquet asal Prancis menghentikan pertandingan untuk memberi kesempatan tim medis memeriksa Payet.

Sang wasit juga segera meminta kedua tim kembali masuk ke ruang ganti. Payet terlihat meninggalkan lapangan dengan kantong es membungkus kepalanya.

Hingga berita ini diturunkan, nasib pertandingan Olympique Lyon vs Marseille belum jelas. Pertandingan bisa saja berlanjut di hari berbeda.

Kejadian ini semakin mencoreng Liga Prancis. Sebelumnya, pertandingan Marseille vs Nice di bulan Agustus juga dihentikan karena fans Nice menyerbu masuk ke dalam lapangan dan bentrok secara fisik dengan pemain dan staf Marseille.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)