alexametrics

Bos LCR Honda Pede Crutchlow Tunda Pensiun

loading...
Bos LCR Honda Pede Crutchlow Tunda Pensiun
Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello meyakini jika Cal Crutchlow bakal melanjuti kariernya hingga tahun depan / Foto: MotoGP
A+ A-
BARCELONA - Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello meyakini jika Cal Crutchlow bakal melanjuti kariernya hingga tahun depan. Meskipun Cecchinello tidak berada di meja perundingan ketika HRC dan Crutchlow membahas mengenai kontrak baru, namun dapat dipastikan bahwa pembalap Inggris itu tidak akan berhenti dari ajang MotoGP setelah 2020.

Crutchlow sebelumnya pernah mendapatkan perhatian setelah rumor mengenai pensiunnya dari ajang MotoGP terkuak ke permukaan. Spekulasi itu muncul setelah dia mengalami cedera di Australia pada akhir musim MotoGP 2018. (Baca juga: Walau Menyukai Jadi Test Rider, Lorenzo Konon Siap Turun Gunung)

"Normal bahwa setelah kejadian ini ia mempertimbangkan pilihan perpisahan. Tetapi pada akhir 2019 Crutchlow menegaskan kembali niatnya untuk melanjutkan. Sejak akhir tahun lalu dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin berada di sana pada tahun 2021," kenang Cecchinello dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (6/6/2020).



"Saya merasa Cal akan terus. Situasi ini menunjukkan kepadanya betapa hidup itu membosankan," sambung Cecchinello.

Lalu bagaimana dengan masa depan Takaaki Nakagami, Cecchinello menjelaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam perundingan tersebut. Karena dia merupakan pembalap HRC. (Baca juga: Prosedur Ketat Diterapkan Dorna Sports jika MotoGP Resmi Digelar)

"Namun untuk bagian kami, kami lebih dari senang untuk melanjutkan bersamanya. Karena itu kami percaya bahwa Honda akan secara serius mempertimbangkan untuk membarui kontraknya. Karena dia memang pantas mendapatkannya. Dia telah membuat banyak kemajuan, baik dari segi gaya mengemudi dan daya saing. Saya pikir selama kita masih melihat ruang untuk perbaikan, Honda akan terus memberikan kesempatan. Namun, itu jelas juga akan tergantung pada hasil balapan pertama tahun 2020," pungkas Cecchinello.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak