Griezmann Disindir Fans Atletico Madrid: Mereka Mencintai Saya!

Senin, 22 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
Griezmann Disindir Fans Atletico Madrid: Mereka Mencintai Saya!
Antoine Griezmann yakin tetap dicintai pendukung Atletico Madrid. Penyerang asal Prancis itu merasa masih mendapat tempat meski sering disindir fans Los Rojiblancos. Foto: REUTERS/Javier Barbancho
A A A
MADRID - Antoine Griezmann yakin tetap dicintai pendukung Atletico Madrid . Penyerang asal Prancis itu merasa masih mendapat tempat meski sering disindir fans Los Rojiblancos.



Pendukung Atletico sempat kecewa atas keputusan Griezmann untuk pergi dan menuju Barcelona pada 2019. Tetapi, sejak bergabung bersama Blaugrana, pemain berusia 30 tahun itu gagal menunjukan permainan impresifnya.

Atletico lalu memutuskan merekrutnya lagi dari Barcelona dengan status pinjaman dua musim. Hanya saja, ketika hadir lagi di Wanda Metropolitano, banyak penggemar yang tidak menyukainya.

Meski demikian, Griezmann tetap merasa masih punya tempat di Atletico. Pemain yang akrab disapa Grizzy ini yakin bisa memenangkan hati para penggemar dengan memberikan segalanya di lapangan musim ini.

“Saya khawatir (tentang bagaimana para penggemar Atletico akan menyambut saya). Saya tahu saya memulai dengan buruk,” kata Griezmann dikutip dari Tribal Football.

“Tetapi saya tahu saya akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk membangkitkan semangat dan sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik," ucapnya.

Griezmann mengatakan selalu memiliki keyakinan akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk membangkitkan semangat. Dia menjelaskan alasan mengapa kisahnya di Barcelona bukanlah suatu kegagalan.

“Saya pikir mereka mencintai saya di sana untuk siapa saya, jadi itu sempurna untuk semua orang. Memang benar, saya memiliki pelatih (Diego Simeone) yang mempercayai saya, klub yang mempercayai saya. Istri saya bahagia, anak-anak saya bahagia. Saya saya sangat senang baik di luar maupun di dalam lapangan," jelasnya.


“Saya sangat senang pergi (ke Barcelona), saya memiliki rekan satu tim yang luar biasa, saya belajar banyak dari pelatih, meskipun terkadang saya tidak bermain dan itu sulit. Itu juga bukan bencana, karena saya selalu mencetak hampir 20 gol setiap musim. Bagi saya, merupakan kebanggaan besar untuk pernah bermain di Barcelona," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)