Preview Villarreal vs Manchester United: Michael Carrick Bisa Apa?

Selasa, 23 November 2021 - 07:03 WIB
loading...
Preview Villarreal vs Manchester United: Michael Carrick Bisa Apa?
Sorotan mata penggemar akan tertuju pada Michael Carrick saat ia memimpin Manchester United melakoni laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions melawan Villarreal Di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB / Foto: Firstsportz
A A A
MANCHESTER - Sorotan mata penggemar akan tertuju pada Michael Carrick saat ia memimpin Manchester United melakoni laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions melawan Villarreal Di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Kemenangan atas Kapal Selam Kuning akan memastikan tempat di tahap sistem gugur.

Carrick resmi ditunjuk sebagai pelatih sementara MU setelah Ole Gunnar Solskjaer resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Setan Merah. Keputusan itu diambil menyusul hasil minor melawan Watford, akhir pekan kemarin.

Pada laga lanjutan Liga Inggris itu, Solskjaer gagal memetik tiga poin setelah kalah 1-4 atas Watford. Tak butuh waktu lama buat dewan direksi klub membuat keputusan untuk mengonfirmasi bahwa pelatih asal Norwegia itu tidak akan melanjutkan pekerjaannya di pinggir lapangan.

BACA JUGA: Curhat Sir Alex Ferguson soal Ole Gunnar Solskjaer: Spesialis Finishing Mematikan

MU memecat Solskjaer lantaran performa MU di Liga Inggris tidak membaik. Mereka menelan lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir.

Setelah kabar pemecatan Solskjaer itu ramai diberitakan media lokal, klub akhirnya menunjuk Carrick untuk menjadi pelatih sementara MU sambil mencari pelatih ideal untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk.

Harapan untuk bertarung dalam perebutan gelar juara Liga Inggris mulai jauh dari harapan setelah mereka tertinggal 12 poin dari Chelsea. Sekarang target Setan Merah adalah finis di posisi empat besar musim ini.

BACA JUGA: Tebak-tebakan Pengganti Solskjaer, Inilah 3 Calon Pelatih MU

Sekarang tekanan ada di pundak Carrick dan posisinya saat ini cukup berat. Sebab, penggemar mengharapkan adanya perubahan dari penampilan MU.

Satu skenario yang mungkin bisa mengembalikan kepercayaan diri Ronaldo dkk adalah memenangkan laga melawan Villarreal. Tambahan tiga poin itu sudah cukup untuk membawa Setan Merah lolos ke babak sistem gugur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)