Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup E-H Liga Champions: MU dan Barcelona Berebut Tempat di 16 Besar

Selasa, 23 November 2021 - 06:04 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup E-H Liga Champions: MU dan Barcelona Berebut Tempat di 16 Besar
Penyisihan Grup E-H Liga Champions 2021-2022 bakal bergulir. Ada enam pertandingan yang siap menjadi tontonan menarik tengah pekan ini / Foto: Champions League
A A A
BARCELONA - Penyisihan Grup E-H Liga Champions 2021-2022 bakal bergulir. Ada enam pertandingan yang siap menjadi tontonan menarik tengah pekan ini.

Laga matchday kelima Liga Champions akan diawali dengan duel Villarreal versus Manchester United di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga yang sangat menarik mengingat MU bakal mencoba untuk merebut kemenangan demi menjaga peluang lolos ke tahap sistem gugur.

Pertanyaannya apa yang bisa diperbuat Michael Carrick setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara MU menggantikan Ole Gunnar Solskjaer?

BACA JUGA: Tebak-tebakan Pengganti Solskjaer, Inilah 3 Calon Pelatih MU

Carrick akan bekerja bersama asisten pelatih Mike Phelan dan Kieran McKenna. Tidak ada rencana baginya untuk memimpin MU secara permanen dalam waktu dekat tetapi beberapa pertandingan berikutnya akan sangat penting dalam perjalanan kepelatihannya sendiri.

Siapa pun yang pernah melihatnya bermain akan mengingat seorang individu berkepala dingin yang tetap tenang di bawah tekanan dan kemungkinan ia akan menerapkan pendekatan serupa ketika turun ke pinggir lapangan sebagai pelatih sementara MU.

Meskipun dikenal tenang, namun Carrick menegaskan pendekatan kepelatihannya adalah pada sepak bola menyerang, sesuatu yang sangat penting bagi timnya saat mereka mencari respons gemilang untuk mengatasi performa buruk mereka.

BACA JUGA: Solskjaer Dipecat, Gary Neville Sebut Situasi Manchester United Sudah Kronis

"Ruang untuk menyerang benar-benar fokus utama saya ketika menonton pertandingan. Entah itu melihat bagaimana menyerang ketika penjaga gawang menguasai bola, di mana ruang itu berada dan bagaimana kami bisa membangun melalui lapangan," ujar Carrirck dikutip dari Manchestereveningnews, Senin (22/11/2021).

"Saya juga memiliki gagasan tentang bagaimana kami dapat melukai lawan dari semua area lapangan. Itu benar-benar pemikiran pertama saya, naluri saya membawa saya ke sana. Selain itu, saya juga akan mengamati permainan lawan, bagaimana oposisi mengatur dan apa kekuatan mereka," imbuh Carrick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)