Jelang Indonesia Open 2021: Begini Komentar Kocak Anders Antonsen Lihat Kehebohan Wang Chi Lin

Senin, 22 November 2021 - 15:30 WIB
loading...
Jelang Indonesia Open 2021: Begini Komentar Kocak Anders Antonsen Lihat Kehebohan Wang Chi Lin
Anders Antonsen hadiri konferensi pers Indonesia Open 2021/Foto/Instagram
A A A
NUSA DUA - Indonesia Open 2021 siap digelar. Jelang pertandingan, para kontestan melakukan konferensi pers di Bali International Convention Center, Indonesia pada Senin (22/11/2021) siang WIB. Ada momen lucu saat acara digelar.

Konferensi pers tersebut dihadiri bintang bulu tangkis Denmark Anders Antonsen , Wang Chi Lin (Taiwan), Michelle Li (Kanada), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) dan Jonatan Christie (Indonesia).



Dalam acara tersebut, ada hal menarik yang menjadi sorotan saat konferensi pers berlangsung. Ya, alarm telepon genggam miliki Wang Chi Lin berbunyi saat konferensi pers sedang berlangsung.

Sontak hal tersebut mengundang gelak tawa dari para hadirin dan pebulu tangkis lainnya karena alarm berdering sangat kencang. Usai konferensi pers, Antonsen yang duduk bersebelahan dengan Wang pun mengungkap tingkah kocak wakil Taiwan itu.

Baca juga: Alexander Zverev Kampiun ATP Finals 2021 Usai Gulingkan Daniil Medvedev


Antonsen mengatakan, Wang datang terlambat lantaran masih tertidur sehingga lupa mematikan alarm. Hal tersebut ia ungkapkan dalam unggahan terbaru Instagram pribadinya (@anders_antonsen).

“Konferensi pers Indonesia Open @chilinwang (Wang Chi Lin) datang terlambat karena dia masih tidur dan kemudian bel alarmnya berbunyi selama konferensi pada pukul 12:30 (WITA),” tulis Antonsen dalam unggahan itu.

“Anda melakukan apapun yang Anda inginkan ketika Anda menjadi juara Olimpiade,” sambung Antonsen disusul emotikon gelak tawa.

Selain itu, konferensi pers tersebut juga merupakan ajang menumpahkan kesan dan pesan selama berada di Bali. Selain bertanding, Antonsen juga mengatakan sedang fokus ngonten selama berada di Bali.

"Saya coba enggak kebanyakan berenang di kolam, itu habis selesai tanding saja, karena saya harus fokus. Ya, saya ingin rileks di sini dan bikin konten, tetapi yang penting adalah menang,” kata Antonsen dalam konferensi pers virtual.

Sementara itu, Antonsen sendiri akan berhadapan dengan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn di babak 32 besar Indonesia Open 2021. Keduanya baru saja bertemu di babak perempatfinal Indonesia Masters 2021 dengan Antonsen keluar sebagai pemenang dalam dua gim (21-11 dan 21-17).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)